Up a level |
Abadi, Didi Abdi (2019) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Agustina, Agustina (2021) Strategi Pemanfaatan Media Online Travel Blogger dalam Promosi Wisata di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Alfredo, Alfredo (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Smartphone Realme Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Altison, Kwariyon (2018) Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Perumahan terhadap Promosi Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial yang Dijanjikan Oleh Developer. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Hukum.
Amalia, Bela (2024) Analisis Kesadaran Merek, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Amalia, Kartika Yona Ridha (2022) Pengaruh Promosi dan Distribusi terhadap Penjualan Batik Gonggong di Kecamatan Batu Aji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Amnah, Dira (2024) Pengaruh Kemasan, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Andriawan, Mohammad Havas (2021) Pengaruh Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Paras Tour And Travel Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Andriyani, Yulya Putri (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Vizta Alpha Prakarsa Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Angelyn, Angelyn (2022) Pengaruh Lokasi, Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Setia Jaya Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Anggelina, Bella (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Pada PT Vitka Sehat Utama di Era New Normal. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Anggraini, Devy (2024) Pengaruh Promosi, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu DNY Official di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Angriani, Rini (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Di Situs Belanja Online. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Anjayanti, Vinta (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Sinar Kobel Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Anjayanti, Vinta (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Sinar Kobel Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Apriyani, Vira (2024) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality dan Country Of Origin terhadap Minat Beli Skincare Some By Mi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Arfina, Arfina (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran, Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Maju Telekomunikasi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Arianto, Deddy (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Di PT Ekadharma International TBK Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Arif, Shanti Oktavia Putri (2018) Pengaruh Iklan Program Paket Wisata PT Indah Tamara Tour & Travel di Media Sosial terhadap Brand Awareness Konsumen di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Aristina, Aristina (2021) Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT CSK Insulation Engineering Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Arlini, Lidya (2024) Pengaruh Selebgram, Sosial Media dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific pada Mahasiswa Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Astuti, Citra Dwi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Cabang Panbil Mall Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ayuni, Vika (2024) Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Skynet Indonesia di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Azhar, Adek Ali (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Keamanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Azhari, Henni (2021) Analisis Pengaruh Ease Of Use, Shopping Experience Dan Advertisement Terhadap Minat Beli E-Commerce Customers Tokopedia Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Bahri, Nur Irpan (2022) Pengaruh Promosi, Desain Tempat, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Café Setara Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Belan, Monika Samanthawina (2024) Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian The Originote di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Buwono, Sunminku (2018) Dampak Iklan Videotron terhadap Kesadaran Merek PFF Paint pada Masyarakat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Cahyadi, KGS Wendi (2021) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Sushi Tei Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Calvin, Calvin (2021) Pengaruh Penerapan E-Commerce Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT Indoland Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Candra, Andi (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Caswen, Yoane (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Chandra, Leo (2020) Pengaruh Promosi dan Pelayanan terhadap Intention To Use pada PT Pintas Samudra. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Chang, Jeff (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Sinar Global Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Chang, Jenni (2020) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Eska Hotel di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Charles, Charles (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Semen Andalas di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Chatarine, Chatarine (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan CRM Terhadap Kepuasan Konsumen PT Lotus Karya Globalindo Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Christina, Yuki (2022) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Penjualan Pribadi terhadap Keputusan Pembelian Produk Maxtea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Chua, William (2020) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Cemerlang Jaya Segar. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Claudia, Camelia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Wellindo Blast Media. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Cleavelano, Alwen (2023) Pengaruh Citra Merek, Daya Tarik Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Tissue Merek Multi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Consina, Siti Khaviva (2024) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Cornelya, Celsyanes (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Beban Kerja dan Stress Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Pionika Automobil. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Cristiani, Desi (2021) Pengaruh Sistem Administrasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Orang Tua Murid Di Sekolah Bodhi Dharma. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Darsono, Darsono (2018) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Vizta Alpha Prakarsa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Dasopang, Indah Lahitani Natasya (2023) Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
David, David (2021) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Hansei Duta Niaga Pratama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Daya, Arnoldus Saputra (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Destiana, Destiana (2018) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Lifa Plasmet Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Deviana, Deviana (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, dan Lokasi terhadap Perilaku Konsumen Kedai Kopi di Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Manajemen.
Devy, Devy (2020) Pengaruh Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Meta Property di Kota Bata. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Diana, Diana (2024) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Gunung Kawi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Diana, Diana (2020) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran Bakso Lapangan Tembak Senayan. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Dwinata, Ranisha (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Golf Course Teringbay Nongsa dalam Peningkatan Kunjungan Pasca Covid 19. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Edwin, Qory Oktavia (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu IM3 Ooredoo di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Elini, Elini (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Advan Pada PT Maju Telekomunikasi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Elis, Elis (2020) Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kunci Dekkson pada PT Sri Indah Lestari. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Elvin, Elvin (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank CIMB NIAGA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Elvira, Elvira (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Global Aluminium Asia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Elyana, Elyana (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Endy, Endy (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Cahaya ECO Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Epiyani, Epiyani (2023) Pengaruh Promosi dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Indobaru Finansia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Erdyansyah, Erdyansyah (2024) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Rating Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Eric, Eric (2024) Pengaruh Pemasaran Digital, Brand Image, dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Honglin Crispy Chicken di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Erika, Erika (2023) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Kualitas Informasi terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Adaban Makmur Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Erina, Erina (2024) Pengaruh E-Wom, Customer Review dan Customer Rating Terhadap Kepercayaan Konsumen Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ernawati, Ernawati (2024) Pengaruh Persepsi Risiko, Promosi dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada Marketplace Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ertina, Ertina (2020) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Tingkat Penjualan pada PT Barelang Gypsum Perkas. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Fabuari, Alan (2021) Pengaruh Inovasi Produk Dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen John's Bakery Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Febiasputri, Devi (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Pelayaran Megah Jaya Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Febriyanti, Febriyanti (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Febrizal, Febrizal (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Watchout di Matahari Bcs Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Fenilia, Fenilia (2023) Pengaruh Inovasi, Brand Ambassador, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening pada Media Sosial Tiktok Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Fernanda, Jassica (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Fernando, Ferry (2024) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Firdany, Steven (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Malaka Abadi Di Kota Tanjung Pinang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Firmanto, Firmanto (2020) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Sri Batam Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Fitri, Lisi (2021) Pengaruh Fasilitas, Kepercayaan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan S Hotel Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Fitri, Yayang Eka (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen PT.Kristal Komputerindo Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Fitriyah, Yosi Aenul (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di PT Parikesit Sri Putra. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Gea, Firman (2024) Pengaruh Inovasi, Kemajuan Teknologi dan Kreativitas Iklan Terhadap Daya Tarik pada Konsumen Gojek di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Girsang, Okto Nopita (2024) Pengaruh Media Sosial, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Gulo, Frania Inwardli Putri (2024) Pengaruh Kemudahan, Fitur Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan E-Wallet Dana di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Gultom, Rolina (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran D’penyetz di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Gunawan, Hendra (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Tunas Jasa Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Gusnaini, Gusnaini (2024) Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Promosi Gratis Ongkos Kirim terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Handayani, Sri Ratih (2018) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ruko pada PT Batam Cipta Industri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Handoko, Handoko (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada UD Best Link. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Harahap, Pulihanafiah (2021) Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Detertjen Daia Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Harizun, Ridwan (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Harga dan Layanan Purnajual Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Di PT Capella Dinamik Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hartono, Hartono (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen PT Advance Chemical Treatment di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hasibuan, Abdi Rahman (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di Matahari Departemen Store Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hati, Putri Dias Permata (2023) Bentuk Komunikasi dan Promosi dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Indomaret di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Hazami, Muh Ihwan (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Televisi Sharp pada PT Electronic Solution Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hendi, Hendi (2021) Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Alva Niaga Banindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hendi, Hendi (2021) Pengaruh Sales Promotion, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Elang Dwi Mitra. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hendra, Hendra (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT GLOBAL SAT INDO. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hendri, Hendri (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Leegatama Anta Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hendro, Hendro (2018) Pengaruh Promosi, Saluran Distribusi dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada PT Tiga Benua. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hendry, Deddy (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mazda pada PT Majesty Auto Dinamika. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hendry, Hendry (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Gunung Kawi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Herlini, Herlini (2021) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tasindo Total Inproducts Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hondro, Murni Wati (2022) Pengaruh Desain, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Livina PT Rodamas Makmur Motor Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hurek, Jubelia Ayu Ebong (2022) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Piayu Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Husna, Jabalul (2022) Pengaruh Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Mytrip Indonesia Wholesale Travel Agent Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hutapea, Ria Citra Dewi (2020) Pengaruh Marketing Mix terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Capella Dinamik Nusantara Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hutapea, Riska Rotua R (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Loyalitas dan promosi terhadap Daya Tarik Pelanggan Surgami di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ida, Ida (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Menabung Nasabah pada PT BPR INDOBARU FINANSIA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Idelina, Idelina (2021) Pengaruh Kelengkapan Produk Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Minimarket Boymart Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Idham, Elena Rizkita (2020) Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembeli Handphone Samsung pada Masyarakat Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ikhsan, Ikhwanul (2024) Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli pada Produk Nescafe di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Indriani, Indriani (2022) Pengaruh Promosi Media Sosial dan Daya Tarik terhadap Keputusan Pengunjung Wisata Lembah Pelangi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Intan, Sri (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Event Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Cemara Park Residence. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Iswati, Nur (2022) Pengaruh Potongan Harga, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Guardian Grand Batam Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
J.C.H, Willy Vanroly (2021) Analisis Yuridis Tanggung Jawab Pelaku Usaha Akibat Pengaruh Iklan Yang Menyesatkan. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Hukum.
Jacky, Jacky (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Focus Digisellindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
James, James (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ban pada PT Adaban Makmur Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Jasmine, Jasmine (2023) Pengaruh Iklan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Online di Tiktok. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Jennifer, Jennifer (2021) Pengaruh Brand Awareness Dan Promosi Online Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Jimmy, Jimmy (2023) Pengaruh Personal Selling, Promosi dan Ketersediaan Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphoneadvan PT Maju Telekomunikasi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Juherdin, Juherdin (2022) Pengaruh Fasilitas dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap Di Pacific Palace Hotel. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Juliana, Juliana (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah Seabank di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Julita, Julita (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT BPW Indoprima Eka Cakrawala. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Julita, Sandra (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Kualitas informasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT NG Tech Supplies Di kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Junita, Ade (2020) Pengaruh Iklan, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli pada Toko Online Lazada. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Junita, Dwi (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Lampu Led pada PT Metro Kosmopolitan Jaya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Juniyanti, Juniyanti (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kang, Hendra (2021) Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Samsung Pada Masyarakat Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Karinina, Sandra Tria (2023) Pengaruh Promosi, Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada (Studi Kasus di Tiban Indah). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kartini, Kartini (2021) Pengaruh Brand Image Dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodorant Rexona Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kasno, Kasno (2021) Pengaruh Advertising, Brand Image Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada LJ Hooker Grand Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kevin, Kevin (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Cabang Sadai Bengkong. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kho, Gabriel (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Mizone di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kurniawati, Kurniawati (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Jam Tangan Alexander Christie Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kustina, Harianti (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di SCR Aliang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kwok, Vivian (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Di PT Citra Sublindo Aditama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Larenza, Rozy (2021) Pengaruh Persepsi Harapan Dan Service Excellence Terhadap Kepuasan Pelanggan Merek Lois Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Lase, Greis Putri (2024) Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Lase, Juni Kristiani (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Royal Grande Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Learns, Micheal (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kelengkapan Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Hardware Indo Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Lee, Jess (2022) Pengaruh Celebrity Endroser, dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen E-Commerce Lazada Pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Lee, Robert (2022) Pengaruh Harga, Iklan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pelumas pada PT Jumbo Power International Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Leonardo, Leonardo (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan PT WAP LOGISTIKINDO. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Leonardo, Leonardo (2020) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Membeli Rumah pada PT Fanindo Cipta Propertindo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Lestari, Maissi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen pada 212 Mart Sagulung di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Lim, Erna (2022) Pengaruh Social Media, Price Discount dan E-Money Terhadap Impulse Buying Pada Roempi Coffee Gerai Bcs Mall Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Limbong, Ayu Neni Lestari (2022) Pengaruh Promosi, Kepercayaan Konsumen dan Persepsi Resiko terhadap Minat Beli Secara Online pada Marketplace Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Lino, Louis Sastro (2018) Pengaruh Promosi Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada PT Cahaya Eco Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Lubis, Ginda Wira Dharma (2017) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat (Studi Kasus Pelanggan PT Sriwijaya Air Kota Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Magdalena, Trifeni (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan TV Kabel Pada PT Mackianos Network. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Mahdi, Aripin (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Catur Eka Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Maleno, Yohana Franssiska Natalia (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Malik, Diana (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Skincare Kedas Beauty di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Manalu, Febriana Valentin (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Harapan Jaya Dapur 12 Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Mansur, Muhammad Jamal (2024) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Manullang, Cici Astriani Br (2024) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Sosial Commerce Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Marbun, Krisna Yanti (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pembersih Wajah Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Marbun, Strahel Idauli Kristin (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Mari Ci, Angela (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di Golden City Residence Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Marini, Marini (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT MARTINDO FINE FOODS. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Marinus, Halawa (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen PT Matahari Departement Store TBK Cabang Kepri Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Mariza, Mayranti Andra (2024) Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada pada Masyarakat Belakang padang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Marlio, Yanto (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Niaga Utama Sarana Pangan. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Martin, Martin (2018) Pengaruh Harga Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Perumahan (Studi Kasus pada PT Puri Global Sukses). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Marustam, Marustam (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Di PT Weedo Niaga Global. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Maulana, Jundi Irwan (2023) Strategi Pemanfaatan Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Image Pantai Glorymelur. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Maulana, Rizki Abiyyu (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Erafone Grapari Telkomsel Batam Center. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Meilissa, Meilissa (2021) Pengaruh Personal Selling, Sales Promotion Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Superindo Karya Gemilang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Melianti, Silvia (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Meliyani, Meliyani (2024) Pengaruh Keragaman Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Minat Menabung pada PT BPR Sejahtera Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Minarli, Minarli (2022) Pengaruh Atribut Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada E Commerce Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Minarti, Mega Sifti (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Online Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Mursalina, Veby (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Calon Penumpang di PT.Tri Mitra Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
N, Devi Uliyanti (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Suncreen Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Nababan, Hermika Br (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Planet Futsal. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Nababan, Rista Pebriyanti (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Nanda, Marini Tree (2021) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Teno Sukses Abadi Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Nicca, Laura (2021) Pengaruh Promosi, Persepsi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Air Mineral Nestle di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ningrum, Andriana Puspa (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Putera Karyasindo Prakarsa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ningtyas, Gita Septi (2021) Pengaruh E-Wom, Customer Review Dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Novela, Cyndi Martha (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Paras Tour And Travel Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Noviani, Ika (2019) Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Promosi dan Volume Penjualan terhadap Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.
Novianto, Andri (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mitra Sintera di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Novry, Novry (2021) Pengaruh Keragaman Produk, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Seraya Makmur Perdana. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Novtrison, Welly (2023) Pengaruh Kemudahan, Keamanan, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Situs Jual Beli Online Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Nurhaida, Nurhaida (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Nurlaili, Nurlaili (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Nurlela, Siti (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Refill Perfume Salsa Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Oktavira, Widiyanti (2023) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Bear Brand di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Panjaitan, Sely Melita Br (2024) Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Point Coffee Raden Fatah. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Panjaitan, Tiur Maulina (2024) Pengaruh Content Marketing, Brand Image, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli pada Produk Lipstik Revlon di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Pardosi, Dewi Elfrida (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea Di BPS Mitra Raya Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Parinduri, Nursyamsiah (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Cap Kaki Tiga Di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Pertiwi, Siska Putri (2023) Analisis Konten Promosi Instagram Strasbox Barbershop Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Pranata, Ervin Adhitia (2021) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Aston Inn Gideon. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Purba, Andre (2024) Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Pelanggan Stars Agency Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Purba, Crismeny Witaloca (2022) Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Online di Shopee pada Karyawan di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Purnamaningsih, Luh Gede Putri Sari (2023) Pengaruh Digital Marketing terhadap Peningkatan Volume Penjualan Kamar di the Patra Bali Resort & Villas. Tesis thesis, Prodi Manajemen.
Puspika, Yona (2023) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Tanindo Plastik Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Putra, Ferdian Eka Si (2023) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi pada PT Maju Telekomunikasi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Putri, Adisti Raissa (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Return On Assets Pada Bank Panin Dubai Syariah Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Putri, Ajeng Nur Aulia (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Milo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Putri, Natasya Juandi (2024) Pengaruh Citra Merek, Brand Awareness, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Man Man Tang di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Putri, Yuni Rezude Nurita (2024) Pengaruh Pemasaran Langsung, Kemudahaan Penggunaan dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Marine Safety Equipment pada PT Hong Yi Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rahmah, Mega (2022) Pengaruh Citra Merek dan Promosi terhadap Penjualan Private Label di Alfamart. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rahman, Rahman (2024) Pengaruh Kemudahan Akses, Promo Gratis Ongkos Kirim, dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Fashion di Tiktok. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rambe, Duna Yulianti Br (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Purbasari di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ratih, Serlih (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi di Erafone Megamall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Refendy, Refendy (2021) Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Sellindo Global Pratama Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Respiani, Ririn (2020) Pengaruh Produk, Promosi dan Saluran Distribusi terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Robusta Bhineka Cipta Selaras. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Reza, Ana (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Via Internet Pada PT INDOMARET di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Ria, Nikita (2023) Pengaruh Promosi, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rika, Delvina (2021) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen Dalam Pembelian Frozen Food Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rizaldo, Nofan (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Aisyah Brownies Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Robin, Robin (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sukses Energi Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Roni, Roni (2020) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Anugerah Avava Cemerlang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rosmawati, Rosmawati (2024) Optimalisasi Promosi Destinasi Wisata Kota Batam Melalui Aplikasi Berbasis Android Menggunakan Metode Rapid Application Development. Skripsi thesis, Prodi Teknik Informatika.
Rubiani, Linda (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mandiri Apolindo Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
S, Miftachul Hasanah (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Noera Collagent Drink di Tiktok. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
SW, Mislinda (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di Capella Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sagita, Reka Vatma (2022) Pengaruh Influencer Marketing dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow pada Mahasiswa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Salamiah, Rabiatul (2018) Pengaruh Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Puskopkar. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sanjaya, Dilan (2024) Pengaruh Customer Trust dan Perceive Ease of Use Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopeefood di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sanjaya, Indra (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hans Inn Hotel Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Saputra, Hans (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT ANUGRAH PERKASA SEJAHTERA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Saputra, Irvan (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty pada Aplikasi Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Saputri, Messy Juliaya (2024) Pengaruh Personal Selling, Digital Marketing, dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Skincare Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sari, Indah Permata (2023) Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sari, Junita (2021) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sari, Kurnia (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Motor Kawasaki Prima Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sari, Ratna (2021) Pengaruh CRM dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Online Shope Joshstrore Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sari, Ratna (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Ramayana Panbil Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sari, Vanny Rahma (2023) Pengaruh Promosi, Word Of Mouth dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Gofood di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sary, Nuurul Purnama (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mie Lemonilo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sella, Sella (2017) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Ferry Batam Jet di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Selly, Selly (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Purchase Intention Pada Brand Man Man Tang Di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Selly, Selly (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada PT Thong Sing Yuen. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Selvy, Selvy (2022) Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif, Brand Image dan Beauty Influencer terhadap Minat Beli Kaum Milenial Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sembiring, Elwin Frandika (2022) Pengaruh Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah KPR Subsidi Di PT Sinar Jaya Putra Kampar Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sembiring, Nico Demus (2024) Pengaruh Media Sosial, Brand Image dan Promosi terhadap Penjualan Distro Pelangi Batu Aji Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sembiring, Stevanus (2024) Pengaruh Kepercayaan, Promosi dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Grabfood di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Septiati, Serni Sari (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Layanan Grabfood di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Setiawan, Ervin (2021) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Sidomuncul Pada PT Bintang Lima Di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Setiawati, Kiki (2020) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Hydro Coco. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Setriani, Wisra (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Lautan Sarana Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sherina, Sherina (2024) Pengaruh Promosi, Brand Image dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sherry, Sherry (2022) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sunlight di Kecamatan Kateman. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Siahaan, Tri Febmon Dayrius (2017) Pengaruh Lokasi, Harga, dan promosi terhadap Minat Beli Konsumen dalam Berebelanja PT Alfamart Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Siahaan, Wita Nensa (2021) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasaan Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Situs Belanja Online Lazada Di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sianipar, Rosalyn (2023) Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Promosi, dan Kinerja Karyawan terhadap Minat Peminjaman Nasabah pada PT Alco Dana Mandiri Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sibarani, Steven Jeremy (2024) Pengaruh Historis, Daya Tarik Wisata dan E Wom Terhadap Keputusan Berkunjung pada Batam View Beach Resort. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sibuea, Eben Ezer (2018) Pertanggungjawaban Pidana Menurut Undang Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis terhadap Penjual Barang-Barang Palsu Bermerek (Studi Kasus pada Polisi Daerah Kepulauan Riau). Skripsi thesis, Prodi Ilmu Hukum.
Sibuea, Erik Nelson (2022) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sari Roti Pada Indomaret Griya Piayu Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sihombing, Netty R. (2023) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sihombing, Rismanto (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Silaban, Leo Steven (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Tamu Untuk Menginap Di Hotel Harris Waterfront. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Simamora, Teresia Veronika (2024) Pengaruh Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, dan Inovasi Terhadap Loyalitas Konsumen pada Cadbury di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Simangunsong, Elfrida Br (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Simanjuntak, Roy Hendra (2022) Pengaruh Kepercayaan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-commerce Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Simanjuntak, Tri Wahyuni (2024) Pengaruh Brand Image, Content Influencer dan Live Streaming Tiktok Terhadap Minat Beli Skincare Skintific di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Simbolon, Deslika Zunes (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Grab di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sinaga, Andreas Nicky Parulian (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Market Place Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sinaga, Cipta Lestari (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sinambela, Elisa (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Futsal Pada PT Sentosa Perdana. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sipayung, Friscilla (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Grab Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Siregar, Fuzi Indah Nelan (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Naavagreen di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Siregar, Rita Susanti (2021) Pengaruh Citra Merek, Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada John Barbershop Di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Siregar, Sonia Hermina (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen E-Commerce Tokopedia Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Siregar, Stephanie Gebiela (2021) Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Scarlet Whitening Pada Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Siska, Juni (2022) Pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Wellindo Blast Media Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Siswati, Yelna (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT Rexvin Putra Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sitinjak, Saferius Albert (2023) Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli pada Marketplace Online Jd.ID di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sitompul, Shely Rosa (2024) Pengaruh Diferensiasi Produk, Citra Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Body Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sitorus, Adventina Evriati (2024) Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Merek dan Informasi Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Stephan, Stephan (2023) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Atomy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sulistiani, Nur (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, dan Citra Merek Produk Mitu Tisu Bayi terhadap Kepuasaan Pelanggan untuk Meningkatkan Sales pada Top 100 Aviari Batu Aji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sumito, Christian Diego Alexsander Victory (2024) Pengaruh Persepsi Konsumen, Kualitas Informasi, dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Penggunaan Aplikasi Gojek di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sundari, Reni (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Supriyanto, Supriyanto (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Wali Jaya Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Suryani, Suryani (2021) Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Samsung (Studi Kasus Pada PT Maju Telekomunikasi Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Susan, Susan (2021) Pengaruh Kepercayaan, Keragaman Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Menabung Pada BPR Dana Central Mulia Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Susanti, Anita Eni (2021) Pengaruh Pelayanan Karyawan, Promosi Dan Fasilitas Terhadap Minat Pengunjung K-One Family KTV Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Susanti, Devi (2021) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Daisy Organic Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Susanti, Riny (2022) Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan PT Batam Bangun Prahtama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Susanto, Susanto (2021) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PT Weedo Niaga Global. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sutiyanto, Sutiyanto (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian pada Online Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Syntia, Kartini (2024) Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Capella Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Tan, Denis (2021) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT Indoland Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Tania, Tania (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Ekspedisi Lion Parcel Di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Tham, Vincent Eka Putra (2022) Pengaruh Kualitas Jasa, Komunikasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT Multi Konsulindo Sukses Makmur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Turnip, Sahlima (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ukasyah, Safitri (2024) Pengaruh Corporate Image, Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli pada E-Commerce Bukalapak di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Utami, Riska Putri (2021) Analisis Penentuan Kriteria Sentra Oleh-Oleh Khas Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Utami, Riska Tri (2020) Pengaruh Fasilitas Sarana Umum Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Pada PT Jiarmah Global. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Utomo, YangYang Priya (2021) Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Bearing. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Vellyona, Chris (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Infinix di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Vera, Vera (2022) Pengaruh Pelayanan Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Prima Labeling. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Verawaty, Fenny (2024) Pengaruh Promosi, Atribut Produk dan Brand Image terhadap Impulse Buying di Indomaret Anugerah Park Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Veronika, Veronika (2023) Pengaruh Promosi, Atribut Produk, dan Loyalitas Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Vicky, Vicky (2021) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Top 100 Grand Batam Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Viviany, Viviany (2021) Pengaruh Kualitas Jasa, Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Apple Prima Persada. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Vranciska, Tasya (2024) Pengaruh Brand Image, Persepsi Konsumen dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sociolla di Grand Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wati, Susila (2023) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wati, Wati (2022) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Batam Cipta Industri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Waty, Dona (2020) Pengaruh Price Discount dan E-Money Terhadap Impulse Buying Coffee Shop Di Grand Batam Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wau, Siti Liana (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Minat Konsumen dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Top 100 Batu Aji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wijaya, Chandra (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan pada Wisma Berlian di Tanjung Batu Kundur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wilby, Wilby (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan PT Desindo Sukses Wisatama di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wiliana, Wiliana (2021) Pengaruh Kemasan, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Pada Pacific Batam Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wina, Wina (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Properti pada PT Alpha Central Propertindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Winata, Windy (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Yanti, Dewi Apri (2024) Pengaruh Daya Tarik Promosi, Kemudahan Penggunaan dan Risiko terhadap Minat Menggunakan E-Wallet pada Mahasiswa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.
Yap, John Kennedy (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Aki Merk SG pada PT Jaya Timur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Yuana, Fera Wati (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk DR. Kevin Di Matahari Kepri Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Yuliati, Yuliati (2017) Pengaruh Periklanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Oppo Smartphone di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Zai, Asaria (2024) Pengaruh Brand Image, Ewom dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Vaseline di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Zalukhu, Asipentitanis (2024) Pengaruh Media Sosial, Promosi dan Persepsi Konsumen terhadap Tingkat Kunjungan Funworld di Grand Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Zaman, Titania Mailandari (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
fatmawati, Ade lia (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Skincare Camille Beauty pada Aplikasi Tiktok Shop. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
suhendra, Nardi (2022) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Internasional Hardware Indo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.