Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online Di Kota Batam

Elyana, Elyana (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menjelaskan variabel kualitas yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (2) menjelaskan variable kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) menjelaskan variable brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) menjelaskan kualitas produk, kepercayaan dan brand image secara Bersama-sama membuktikan adanya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Variable penelitian ini meliputi Kualitas Produk, Kepercayaan, Brand image dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah warga perumahan pondok asri indah yang pernah melakukan transaksi pembelian online produk pakaian pada e-commerce Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Data pada penelitian ini diolah menggunakan spss (StatisticalwPackage for SocialsSciences) versi 25 for windows. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variable kualitas produk (x1), kepercayaan (2) dan brand image (3) berpengaruh signifikan secara Bersama�sama terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kepercayaan, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Product Quality, Purchasing Decision, Trust
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 03 Jun 2021 09:45
Last Modified: 03 Jun 2021 09:45
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/847

Actions (login required)

View Item View Item