Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Hansei Duta Niaga Pratama

David, David (2021) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Hansei Duta Niaga Pratama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (511kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (654kB) | Request a copy

Abstract

Di masa digitalisasi saat ini perkembangan teknologi dan informasi berlangsung sangat pesat, sehingga menghasilkan persaingan bisnis yang semakin padat. Dengan demikian membuat para produsen agar lebih berpikir lebih kreatif terhadap perubahan sekarang. Tujuannya dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa pengaruh suatu promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT Hansel Duta Niaga Pratama. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah simple random sampling yaitu 10 persen dengan jumlah populasi pelanggan PT Hansel Duta Niaga Pratama yaitu sebanyak 1040 populasi, maka jumlah sampel yang diperoleh 104 responden. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis linear berganda. Uji kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Dan uji pengaruh menggunakan analisis linear berganda dan analisis koefisien determinasi (R2). Sedangkan uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji F dengan menggunakan software program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dan promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Pada PT Hansel Duta Niaga Pratama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi, Buying Decision, Product Quality, Promotion
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 03 Jun 2021 09:33
Last Modified: 03 Jun 2021 09:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/846

Actions (login required)

View Item View Item