Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Penjualan Pribadi terhadap Keputusan Pembelian Produk Maxtea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha

Christina, Yuki (2022) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Penjualan Pribadi terhadap Keputusan Pembelian Produk Maxtea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan penjualan pribadi terhadap keputusan pembelian produk MaxTea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha, baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk MaxTea Tarikk di PT Sinar Mitra Usaha dengan jumlah 170 orang. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 119 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara simple random sampling, dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan kuesioner. Proses perhitungan menggunakan software SPSS versi 25. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MaxTea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha dengan nilai t hitung 2.241 > t tabel 1.981, kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MaxTea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha dengan nilai t hitung 4.072 > t tabel 1.981, dan penjualan pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MaxTea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha dengan nilai t hitung 2.676 > t tabel 1.981. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa citra merek, kualitas produk dan penjualan pribadi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MaxTea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha, dengan nilai f hitung 49.424 > f tabel 2.68

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Penjualan Pribadi, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Personal Selling, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 17 Jun 2022 05:10
Last Modified: 17 Jun 2022 05:10
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1628

Actions (login required)

View Item View Item