Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: C | D | E | F | G | I | J | K | L | M | P | R | S | T | V | W
Number of items at this level: 26.

C

Christina, Ema Leanna (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Mexindo Mitra Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Cristiani, Desi (2021) Pengaruh Sistem Administrasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Orang Tua Murid Di Sekolah Bodhi Dharma. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

D

Darsono, Darsono (2020) Pengaruh Distribusi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di PT Mulia Makmur Lestari. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dollun, Mario Bala (2021) Analisis Peningkatan Kualitas Dengan Perancangan Kriteria Kualitas Produk Baju Di PT BBA Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.

E

Elvira, Elvira (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Global Aluminium Asia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Endy, Endy (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Cahaya ECO Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

F

Fitri, Yulia (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Gojek di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Frindy, Frindy (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada PT Alco Jaya Raya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

G

Govindo, Nisen (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Di PT Focus Telesindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

I

Ibrahim, Marief (2021) Pengaruh Iklan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

J

Jeany, Jeany (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada BPR Artha Prima Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Julianto, Leonard (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Trio Estro Casuar Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Juwanda, Rezky (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah PT BPR Kepri Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

K

Kailis, Kailis (2021) Analisis Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Dwi Mitra SYNERGY. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

L

Lidya, Elita (2021) Perancangan Ulang Layout Proses Produksi Pada PT Sunningdale Tech. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.

M

Marriauwaty, Defvi (2020) Analisis Pengendalian Kualitas Produk Kapasitor pada PT Kemet Electronics Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.

P

Parinduri, Nursyamsiah (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Cap Kaki Tiga Di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pujianti, Lia (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, CRM Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Armada Lintas Samudra. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

R

Rahayu, Ami (2020) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pembersih Wajah Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rahmadi, Dicky (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Tamu Menginap Di Hotel Sahid Batam Center. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

S

Silalahi, Asda (2021) Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Naavagreen Natural Skin Care Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sintiya, Ayesha (2021) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT ICBIC Nusantara (G-Coffee Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

T

Tan, Vially (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT LKD Multi Industri Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

V

Veronica, Fiona (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Sosial dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Billindo Utama Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

W

Wani, Sari (2021) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT BPR INDOBARU FINANSIA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Widyasari, Helen (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Gojek Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

This list was generated on Mon May 23 00:17:22 2022 WIB.