Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada PT Cin Engineering

Wilian, Wilian (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada PT Cin Engineering. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (824kB) | Request a copy

Abstract

Dalam dunia pemasaran selalu berkaitan erat dengan apa yang disebut persaingan. Oleh karena itu, setiap perusahaan pasti akan terus bersaing dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik kepada pelanggan guna memenuhi kepuasan pelanggan. Namun tentunya terdapat berbagai persoalan yang di hadapi oleh perusahaan, seperti rendahnya penjualan perusahaan yang di pengaruhi oleh kualitas produk maupun citra merek. Hal tersebut tentunya akan berdampak besar terhadap pendapatan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada PT CIN Engineering. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik random sampling, populasi PT PT CIN Engineering sebanyak 152 populasi, jumlah sampel yang diperoleh adalah 110 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis linier berganda. Uji kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Dan uji pengaruh menggunakan analisis linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R2). Sedangkan uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji F menggunakan program software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian PT CIN Engineering

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian : Product quality, Brand Image, Buying decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Rehan
Date Deposited: 10 Jun 2022 04:58
Last Modified: 10 Jun 2022 04:58
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1583

Actions (login required)

View Item View Item