Analisa Price, Food Quality, Service Quality dan Physical Environment terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Cepat Saji (KFC) di Kota Batam

Sitompul, Erwin (2023) Analisa Price, Food Quality, Service Quality dan Physical Environment terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Cepat Saji (KFC) di Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (19MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya, kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan lingkungan fisik terhadap kepuasan dan keamanan pelanggan pada restoran cepat saji di Kota Batam. Sampel dipilih dengan menggunakan teknik purposive, dengan peserta setidaknya berpendidikan SMA dan menjadi pelanggan tetap KFC, McDonald's, Pizza Hut, dan A&W. Analisis regresi digunakan untuk mengevaluasi data, dan hasilnya menunjukkan bahwa semua faktor berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pelanggan. Studi tersebut menunjukkan bahwa pelanggan bersedia membayar lebih untuk makanan berkualitas tinggi, menu supaya menarik, dan pelayanan supaya baik. Disarankan agar rantai makanan cepat saji fokus pada peningkatan layanan mereka untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Tesis)
Uncontrolled Keywords: Price, Food quality, Service quality, Physical environment, Kepuasan: Price, Food Quality, Service Quality, Physical Environment, Satisfaction.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 23 May 2023 09:56
Last Modified: 23 May 2023 09:56
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2771

Actions (login required)

View Item View Item