Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Cahaya ECO Indonesia di Kota Batam

Endy, Endy (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Cahaya ECO Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (924kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi saat ini, perkembangan perusahaan disebabkan oleh perubahan pola pikir manusia yang semakin aktif. Perusahaan membutuhkan aktivitas pasar untuk mendapatkan keuntungan. Dalam penelitian ini mempelajari pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian PT Cahaya Eco Indonesia di Batam. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner Google Forms. Sampel sebanyak 158 sampel. Penelitian ini menggunakan Non-probability sampling. Dan SPSS versi 25. Secara parsial, promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari hasil uji t yaitu thitung 0,348 > ttabel 1,975 dengan taraf signifikan 0,001 < 0,05. Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari hasil uji t yaitu thitung 9,959 > ttabel1,975 dengan taraf signifikan 0,000 < 0,05. Secara simultan kualitas pelayanan dan faktor personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Cahaya Eco Indonesia di Kota Batam. Hal ini terlihat dari hasil uji F yaitu Fhitung 118.479 > F tabel 3.05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Dan Keputusan Pembelian, Product Quality, Promotion and Purchase Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 07 Sep 2021 07:30
Last Modified: 07 Sep 2021 07:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1037

Actions (login required)

View Item View Item