Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Trio Estro Casuar Di Kota Batam

Julianto, Leonard (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Trio Estro Casuar Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk ( X1) dan kepercayaan ( X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada PT Trio Estro Casuar di kota Batam. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisi kuantitatif dan memperoleh data melalui penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan PT Trio Estro Casuar di Kota Batam yang mana sebanyak 125 pelanggan. Tenik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non Probability sampling yang menggunakan Sampling jenuh dengan sampel pelanggan PT Trio Estro Casuar sebanyak 125 pelanggan. Selanjutnya data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Trio Estro Casuar dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk ( X1) dan kepercayaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan ( Y) pada PT Trio Estro Casuar. Variabel kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y) dan variabel kepercayaan (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y). Secara simultan kualitas produk (X1) dan kepercayaan ( X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyaliats pelanggan (Y) pada PT Trio Estro Casuar di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan, Product Quality, Trust, Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 01 Jul 2021 07:03
Last Modified: 01 Jul 2021 07:03
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/988

Actions (login required)

View Item View Item