Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Sinar Global Sukses di Kota Batam

Susanto, Susanto (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Sinar Global Sukses di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (923kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (571kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian akan dilakukan dengan menggunakan analisis regresi multipel. Menghasilkan detail dari penelitian ini, menunjukkan bahwa, kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. itu bisa dibuktikan dengan probabilitas SIG 0,000 < 0,05, menyimpulkan bahwa hipotesis 1 dalam penelitian ini, diterima. Sementara itu hasil dari hipotesis 2 yang ditunjukkan oleh harga memiliki pengaruh yang signifikan pada kepuasan pelanggan, hal ini dapat dibuktikan dengan probabilitas SIG 0,000 < 0,05, menyimpulkan bahwa hipotesis 2 dalam penelitian ini, diterima. Dan untuk hipotesis ke-3 dalam penelitian ini ditunjukkan oleh kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan melihat dengan probabilitas SIG 0,000 < 0,05, menyimpulkan bahwa hipotesis 3 dalam penelitian ini, diterima. Dan untuk hipotesis ke-4 diterima dengan melihat nilai signifikansi pada tingkat 0,000 < 0,05. Dan dengan melihat di tes R2, dapat disimpulkan bahwa variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh produk variabel kualitas, harga, dan kualitas layanan di 66,9%. dan sisanya 33,1% dapat dijelaskan oleh anothers variabel, di luar dalam penelitian ini atau studi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan: productl quality, price, service quality, customer satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 28 Oct 2023 06:11
Last Modified: 28 Oct 2023 06:11
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5374

Actions (login required)

View Item View Item