Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Kurir Tornado Batam

Yolanda, Oki (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Kurir Tornado Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (505kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy

Abstract

Kurir Tornado Batam merupakan badan usahan yang berkecimpung dibidang jasa pengiriman barang yang meliputi seluruh daerah Batu Aji., Masalah yang sering dihadapi oleh kurir sebagai keterlambatan layanan pengiriman produk ke pelanggan adalah waktu pengiriman,Penelitian ini menggunakan metode Servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) dengan Terdapat 3 nilai Gap yang rendah dan negatif (-), yaitu nilai Reliability RL1 sebesar -05384 yaitu Pengiriman yang tepat waktu dalam pengantaran barang sesuai jadwal pengiriman, dan nilai Responsiveness RP1 sebesar -0.51282 yaitu Pengantaran yang cepat sampai ketujuan, dan nilai A3 adalah -0,5 yaitu Pengantaran barang yang sesuai dengan permintaan pelanggan, Kualitas Layanan yaitu 0.903 < 1, sehingga gap pada kualitas pelayanan kurang baik. Dan menggunakan metode Customer Satisfaction Index ( CSI ) memberikan nilai indeks ke-4 sebesar 79.365 dengan Liker Ratio sebesar 66,00–80,99 sejalan dengan setuju.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: CSI, IPA, dan Servqual: CSI, IPA, and Servqual
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Teknik dan Komputer > Teknik Industri
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 29 May 2023 09:57
Last Modified: 29 May 2023 09:57
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3061

Actions (login required)

View Item View Item