Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pembersih Wajah Garnier di Kota Batam

Rahayu, Ami (2020) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pembersih Wajah Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (735kB) | Request a copy

Abstract

Gariner Brand Facial Cleanser Products adalah merek di bawah naungan PT Loreal, merek perusahaan asing yang memasarkan di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia. (Brands), daya beli konsumen yang rendah terhadap produk Garnier menjadi acuan perusahaan dalam meningkatkan strategi penjualan. Berdasarkan pembahasan dalam latar belakang, landasan teori, dan kerangka berpikir, maka formulasi hipotesis yang di ajukan untuk diuji kebenarannya dalam penelitian yang dilakukan di tengah masyarakat. Penelitian ini merupakan penelitian metode kuantitatif, sampel yang digunakan dalam penelitan ini adalah sebanyak 100 responden. Metode penentuan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposive sampling.penelitian ini menduga Secara parsial variabel Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pembersih Wajah Garnier dengan nilai t hitung 2.021 dan signifikansi 0.046 Secara parsial variabel Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pembersih Wajah Garnier dengan nilai t hitung 10.898 dan signifikansi 0.000. Secara simultan variabel Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier dengan nilai F hitung 97.602 dengan taraf signifikansi 0.000. dengan . Hasil Koefisien determinasi (R2 ) atau besarnya solusi yang dapat diberikan variabel brand image dan kualitas produk (independent variable) terhadap permasalahan yakni keputusan pembelian pembersih wajah garnier (dependent variable) sebesar 0.661 atau 66.1% sedangkan sisanya 33.9% adalah variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Product Quality, Purchasing Decisions, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 10 Feb 2021 08:19
Last Modified: 01 Apr 2021 09:14
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/236

Actions (login required)

View Item View Item