Up a level |
Afandi, Khoirul (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Laptop Dell di PT Basma Wijaya Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Agusvia, Nia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Multikarya Sarana Makmur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Akbar, Ari (2019) Analisis Pengendalian Kualitas Produk IC DSO Package pada PT Infineon Technologies Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Aldo, Melvin (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BCA Kantor Cabang Pembantu Newtown. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Alverina, Carissa (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah PT Bravo Engineering Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Antica, Yuni (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Ekspedisi Kargo PT Surya Samudera Logistik. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Apriyanti, Eka (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di PT Kristal Komputerindo Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ardian, Jhony (2023) Analisis Kualitas Produk Minuman Kekinian Berdasarkan Preferensi Konsumen di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Ardiyanti, Ranadia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan dan Loyalitas terhadap Kepuasan Pemakai Jasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Benny, Benny (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Indokaca Mitra Fortuna. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Budiman, Dedek (2019) Analisis Pengendalian Kualitas Material Stamping di PT Amtek Engineering Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Chandra, Andy (2022) Pengaruh Customer Rating, Pengiklanan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Christina, Ema Leanna (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Mexindo Mitra Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Christina, Yuki (2022) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Penjualan Pribadi terhadap Keputusan Pembelian Produk Maxtea Tarikk pada PT Sinar Mitra Usaha. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Claudia, Camelia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Wellindo Blast Media. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Cristiani, Desi (2021) Pengaruh Sistem Administrasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Orang Tua Murid Di Sekolah Bodhi Dharma. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Daeli, Betesa (2022) Pengaruh Kompetensi dan Kinerja Guru terhadap Motivasi Belajar Siswa Dimasa Pandemic pada SD Negeri 001 Sekupang Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Damanik, Daniel (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pada PT Capella Dinamik Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Darsono, Darsono (2020) Pengaruh Distribusi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di PT Mulia Makmur Lestari. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Dollun, Mario Bala (2021) Analisis Peningkatan Kualitas Dengan Perancangan Kriteria Kualitas Produk Baju Di PT BBA Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Edwin, Qory Oktavia (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu IM3 Ooredoo di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Eliana, Nadia (2022) Pengaruh Lokasi dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Perumahan pada PT Rexvin Propertindo Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Elvira, Elvira (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Global Aluminium Asia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Endy, Endy (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Cahaya ECO Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Eni, Eni (2022) Pengaruh Kompensasi dan kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Kristal Komputerindo Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ferawati, Ferawati (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Media Sosial dan Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Brave Academy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Fitri, Yulia (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Gojek di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Frengkim, Frengkim (2022) Analisis Sistem Informasi Akuntansi dan Kualitas Informasi terhadap Kepuasan Pengguna Accurate pada PT Bahtera Makmur Wijaya. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.
Frindy, Frindy (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada PT Alco Jaya Raya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Fuk, Chi (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Sarang Mas Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Gea, Dewi Susanti (2022) Pengaruh Job Description dan Disiplin terhadap Kinerja Karyawan PT Kinco Prima. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ghoon, Mohammad Gee (2022) Pengaruh Lokasi, Price dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Kedai Ghoni Burger Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Goretti, Maria (2017) Sistem Layanan “Jemput Bola” dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau. Skripsi thesis, Prodi AdministrasI Negara.
Govindo, Nisen (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Di PT Focus Telesindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Gultom, Rada Yusni Lestari (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di Holland Bakery Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.
Gultom, Rosa Indah Br (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada The Centro Hotel & Residence By Orchardz Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hanyel, Hendra (2023) Analisis Pengendalian Kualitas Produk TLS pada PT Ho Wah Genting. Skripsi thesis, Program Studi Teknik Industri.
Hasanuddin, Hasanuddin (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Badan Pengawas Obat dan Makanan di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hawa, Normal (2019) Pengawasan Uji Kelayakan Depot Air Minum Isi Ulang oleh Dinas Kesehatan Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.
Hendry, Hendry (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Gunung Kawi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Hendy, Hendy (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT FCS RGP Plastic di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Herman, Herman (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ibrahim, Marief (2021) Pengaruh Iklan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Jeany, Jeany (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada BPR Artha Prima Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Jenny, Jenny (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Saricotama Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Julianto, Leonard (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Trio Estro Casuar Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Juwanda, Rezky (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah PT BPR Kepri Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kailis, Kailis (2021) Analisis Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Dwi Mitra SYNERGY. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kardi, Kardi (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kentucky Fried Chicken Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kelsen, Kelsen (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan dalam Menyewa di Pasar Botania 2 Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kelvin, Kelvin (2022) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Burger Ramly di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kurnia, Nadila Andra (2022) Pengaruh Beban Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Sicepat Ekspres Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kusuma, Edi (2017) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Karimun Jaya Sejahtera di Kota Bata. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Laia, Alvian (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek terhadap Kepuasaan Konsumendi Cafe Beringin Premium Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Laia, Saferia Suiman (2024) Analisis Pengendalian Kualitas Printing Housing Top Melita pada PT Leon Teknologi Global. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Lidya, Elita (2021) Perancangan Ulang Layout Proses Produksi Pada PT Sunningdale Tech. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Lim, Hartono (2019) Analisis Pengendalian Kualitas Produk Pada Proses Perakitan Handphone Menggunakan Metode Statistical Quality Control Pada PT Sat Nusapersada Tbk. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Mahdi, Aripin (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Catur Eka Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Manalu, Nurlita (2022) Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Kinerja Karyawan dan Kapasitas Persyaratan terhadap Minat Simpan Pinjam Nasabah pada PT Alco Dana Mandiri Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Manik, Eriko Bangun (2018) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Servqual dan IPA di Kanaan Service. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Manuel, Albert (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Diskon terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cincai Café Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Marpaung, Gustina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di Sun Bread Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Marriauwaty, Defvi (2020) Analisis Pengendalian Kualitas Produk Kapasitor pada PT Kemet Electronics Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Michael, Michael (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Batam Auto Teknikarya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Nainggolan, Riana (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT Prima Karya Asih Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ninawati, Ninawati (2022) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Harmoni Suites Hotel Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ningsih, Natalia Merycristia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Inap di RSUD Embung Fatimah. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.
Ni’mah, Hafizhotun (2019) Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Sei Pancur Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.
Novitasari, Yolanda (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Noviyanti, Noviyanti (2022) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Grace Solution. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Nurjanah, Farida (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee dikalangan Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Panjaitan, Agustina Erista (2023) Analisis Peningkatan Serta Pengembangan Mutu Pelayanan dengan Metode Quality Function Deployment pada PT PKP Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Parinduri, Nursyamsiah (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Cap Kaki Tiga Di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Patinong, Yonatan Andi (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Layanan pada PT. Sumber Alfaria Trijaya TBK. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Pujianti, Lia (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, CRM Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Armada Lintas Samudra. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Putra, Andi (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Trimas Mitra Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Putri, Enggal Mulia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen E-commerce Shopee Pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Putri, Shellina Eka (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Tamu Menginap di Hotel Pelangi Tanjungbatu Kundur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rahayu, Ami (2020) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pembersih Wajah Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rahmadi, Dicky (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Tamu Menginap Di Hotel Sahid Batam Center. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Rajagukguk, Sri Prastuti (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sanjaya, Remi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Apotik Vitka Farma Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Saragih, Audia Christine Carera (2018) Pengaruh Kualitas Beton terhadap Kepuasaan Pelanggan. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Selly, Selly (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Laptop secara Online oleh Mahasiswa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Shantia, Angel (2022) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, dan Accessibility terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Lubrikan Jasa Tama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Siadari, Mahendra (2023) Analisis Pengendalian Rejection Proses Produksi Scale pada PT Tropical Electronic. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Siahaan, Andra Fernando (2023) Analisis Pengendalian Kualitas Produk Oil Seal pada PT Dinamika Anugerah. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Siambaton, Kevin (2022) Analisis Pengendalian Kualitas Produksi Depot Air Minum Isi Ulang Dalam Kemasan Galon di PT Sumber Berkat Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Siburian, Nicholas Arnold Leonardo (2022) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Planet Futsal Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sihombing, Abraham Tawarik (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Capella Dinamik Nusantara di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Silalahi, Asda (2021) Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Naavagreen Natural Skin Care Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Simanjuntak, Roy Hendra (2022) Pengaruh Kepercayaan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-commerce Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sinaga, Michael Nasib Jalverin (2024) Implementasi Deep Learning dengan Tensorflow untuk Mendeteksi Kualitas Material pada Departemen IQC. Skripsi thesis, Prodi Sistem Informasi.
Sintiya, Ayesha (2021) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT ICBIC Nusantara (G-Coffee Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sipayung, Swy Talenta Sari (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Bukit Mas Jaya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sitompul, Erwin (2023) Analisa Price, Food Quality, Service Quality dan Physical Environment terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Cepat Saji (KFC) di Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Manajemen.
Situmorang, Lilis Suryanti (2023) Pengendalian Kualitas Pelayanan pada Nabila Laundry Syar’i. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Suryanto, Suryanto (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Lampu LED Visalux pada PT Golden Visalux Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Susanti, Erika (2022) Pengaruh Kepribadian, Pengetahuan Kewirausahaan dan Lingkungan terhadap Minat Berwirausaha Masyarakat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Susanto, Susanto (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Sinar Global Sukses di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Syahputra, Reza (2023) Analisis Kualitas Pelayanan pada Indomaret Esqarada Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (Ipa). Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Tan, Vially (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT LKD Multi Industri Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Vera, Vera (2022) Pengaruh Pelayanan Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Prima Labeling. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Veronica, Fiona (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Sosial dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Billindo Utama Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wangsa, Henri Wijaya (2022) Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Lim Siang Huat Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wani, Sari (2021) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT BPR INDOBARU FINANSIA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Widyasari, Helen (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Gojek Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wijaya, Ganda (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Surya Makmur Batam Centre. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wilian, Wilian (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada PT Cin Engineering. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Wulandari, Nada (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Central Global. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Yap, John Kennedy (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Aki Merk SG pada PT Jaya Timur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Yolanda, Oki (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Kurir Tornado Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.