Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Laptop Dell di PT Basma Wijaya Perkasa

Afandi, Khoirul (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Laptop Dell di PT Basma Wijaya Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (819kB) | Request a copy

Abstract

Satu diantaranya faktor penting dari percepatan pembangunan sebuah wilayah yakni letak yang strategis dari daerah perbatasan yang ada di sekitar wilayah tersebut. Salah satu tempat yang strategis yang ada di Indonesia itu adalah Batam. Saat ini perkembangan penyedia layanan pembelian laptop dan handphone di Batam juga semakin tinggi hal ini bisa ditemui dari pusat pejualan elektronik, mall-mall dan di pinggir jalan akan semakin mudah untuk ditemukan. Perusahaan penyedia layanan pembelian laptop dan handphone harus mempunyai kualitas pelayanan yang prima karena berkaitan dengan jasa dikarenakan wajib mampu menciptakan strategi pemasaran yang tepat guna usaha mengerti perilaku customer serta menggapai tujuanya yakni memperoleh customer serta menjadikannya selaku konsumen potensial. Dengan memegang dan fokus pada meningkatan kualiatas layanan, citra merek diharapkan mencarikan solusi atas penurunan penjualan saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Dell Di PT Basma Wijaya Perkasa. Desain dari studi ini menggunakan desain riset dan metode-metode penelitian kuantitatif kausalitas. Teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner kepada 116 responden. Teknik analisis data menggunakan validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinearitas, heterokedastisitas, analisis regresi linier, t tes dan F uji melalui aplikasi program SPSS versi 20. Hasil studi ini menunjukkan bahwa Citra Merek (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) memiliki pengaruh parsial, simultan dan signifikan pada Keputusan Pembelian (Y). Hasil tes koefisien penentuan menunjukkan bahwa Citra Merek (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) dengan 41,2 persen, sedangkan sisanya 58,8 persen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti didalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian, dan Kualitas Pelayanan: Brand Image, Purchase Decision, and Service Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Rehan
Date Deposited: 04 Jul 2022 02:32
Last Modified: 04 Jul 2022 02:32
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1737

Actions (login required)

View Item View Item