Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT ICBIC Nusantara (G-Coffee Batam)

Sintiya, Ayesha (2021) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT ICBIC Nusantara (G-Coffee Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (573kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini tergolong kedalam penelitian kausalitas bertujuan untuk menjelaskan hubungan sebab-akibat antara satu variabel dengan variabel lainnya.Penelitian ini bersifat Replikasi yaitu dapat meningkatkan validitas hasil penelitian dan kemampuan untuk digeneralisasikan lebih luas. Objek penelitian ini adalah cafe G-Coffee Batam. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan purposive sampling dengan metode Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner sebanyak 160 responden. Penelitian ini menggunakan metode teknik analisis data seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Sedangkan Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan instrument SPSS (Statistical product and service solution) versi 20. Koefisien Variabel Brand Image (X1) memiliki nilai 0,529. Koefisien variabel Kualitas Pelayanan (X2) memiliki nilai 0,440. Koefisien costanta untuk variabel kepuasan pelanggan (Y) mempunyai nilai 0,124.hasil penelitian ini menyatakan bahwa Brand Image dan kualitas pelayanan secara Bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan G-Coffee Batam.hasil pengajuan Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasang pelanggan terlihat pada uji F lebih besar yaitu 175,856 > 3,05 (F tabel) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan, Brand Image, Service Quality and Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 16 Sep 2021 07:36
Last Modified: 16 Sep 2021 07:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1127

Actions (login required)

View Item View Item