Pengaruh Kemasan, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Pada Pacific Batam Perkasa

Wiliana, Wiliana (2021) Pengaruh Kemasan, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Pada Pacific Batam Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy

Abstract

Minyak goreng ialah suatu ramuan pengolahan hidangan, memberikan rasa gurih, renyah dan penambah cita rasa pada makanan, kini memulai usaha banyak sekali perlu dipertimbangkan, terutama bisnis minyak goreng termasuk kategori sembako dan banyak peminatnya, timbullah banyak kompetitor yang mempengaruhi satu sama lain, seperti pengaruh kemasan, citra merek, promosi dan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah kemasan, citra merek dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada PT Pacific Batam Perkasa. Desain penelitian digunakan dengan penelitian kausalitas berkaitan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel ditentukan menggunakan sampling jenuh sebesar 137 responden. Pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner diukur dengan skala likert. terkumpul data, dianalisis dengan program SPSS versi 25, menunjukkan hasil uji t hitung kemasan 4,183, citra merek 3,763, promosi 3,610 masing-masing sig nol dibanding t tabel 1,97796, maka t hitung > t tabel, untuk uji f hitung sebesar 105,996 > f tabel 3,06 disimpulakn kemasan, citra merek dan promosi berpengaruh signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian minyak goreng pada PT Pacific Batam Perkasa dengan penelitian determinasi (R2) berpengaruh sebesar 69,8%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemasan, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian, Packaging, Brand Image, Promotion, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:04
Last Modified: 03 Jun 2021 07:04
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/842

Actions (login required)

View Item View Item