Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online Di Kota Batam

Caswen, Yoane (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s. d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (578kB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran secara tegas diidentifikasikan dengan mengenali dan menangani kebutuhan individu dan masyarakat. Pemasaran juga dapat dikatakan sebagai peluang yang memuaskan kebutuhan secara menguntungkan. Saat ini pemasaran bukan hanya dilakukan ketika penjual dan pembeli bertemu secara langsung. Maraknya penjualan secara online membuka peluang bisnis yang semakin luas. Salah satunya pemasaran pakaian secara online pada toko Allyouneeds.idn. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kualitas produk dan faktor kepercayaan dimana mempengaruhi keputusan pembelian produk pakaian pada toko online Allyouneeds.idn. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah Simple Random Sampling, dengan perolehan sebanyak 152 responden. Alat ukur yang digunakan terdapat 5 poin menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji kualitas data dada peneelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik pada penelitian ini menggunakan uji normalitas, uni multikolinearitas dan uji heterokskedastisitas serta uji pengaruh menggunakan analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi (R2), untuk uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji t dan uji F dengan bantuan software statistik SPSS 26. Berdasarkan penelitian ini didapatkan hasil yang menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli dan dari t hitung (2,855) > t tabel (1,655) juga nilai signifikasi 0,005 < 0,05, serta kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian t hitung (5,252) > t tabel (1,655) dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Trust, Purchase Decision, Product Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.155 Manajemen Pemasukan dan Pengeluaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 29 Sep 2021 03:27
Last Modified: 29 Sep 2021 03:53
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1281

Actions (login required)

View Item View Item