Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO pada Masyarakat Kota Batam

Sari, Junita (2021) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (810kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (411kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Masyarakat Kota Batam. Metode pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dimana metode porposive sampling ialah metode penentuan sampel melalui pertimbangan dan kriteria yang cocok untuk dijadikan sampel yaitu sebanyak 384 responden.Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen berupa kuesioner.Teknik pengolahan data yang digunakan adalah pengolahan data dengan perangkat lunak SPSS versi 22. Nilai variabel harga t hitungnya adalah sebesar 15,067 lebih besar dari t tabel 1,649, nilai t hitungnya promosi sebesar 10,191 lebih besar dari t tabel 1,649.nila t hitungnya kualitas produk sebesar 4,263 lebih besar dari t tabel 1,649 Hasil uji F dengan nilai signifikan variabel, harga promosidan kualitas produk 0,01 < alpha 0,05 dan nilai F dihitung sebesar 638,800 lebih besar dari > 2,39 F tabel. Ini menunjukkan bahwa variabel independen bersama- sama memiliki pengaruh pada keputusan pembelian dengan koefisien determinasi 0,835 (83,5%) dan sisanya 16,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Price, Promotion, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 07 Sep 2021 09:11
Last Modified: 07 Sep 2021 09:11
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1050

Actions (login required)

View Item View Item