Pengaruh Kualitas Produk, Kelengkapan Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Hardware Indo Di Kota Batam

Learns, Micheal (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kelengkapan Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Hardware Indo Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (559kB) | Request a copy

Abstract

Pada periode saat ini, perkembangan industri disebabkan oleh perubahan pola pikir manusia yang semakin dinamis. Kegiatan pasar sangat dibutuhkan oleh perusahaan sebagai pola pikir untuk mencari keuntungan.Maka itu dalam penelitian ini melakukan penelitian tentang Pengaruh kualitas produk, Kelengkapan Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT International Hardware Indo di Kota Batam. Metode yang digunakan pada pelitian adalah metode kuantitatif dan pengumpulan menggunakan penyebaran kuesioner google form.Sampel pada penelitian diperoleh sebanyak 144 sampel dengan menggunakan simple random sampling.Penelitian menggunakan SPSS versi 25. Hasil pengujian dalam penelitian kualitas produk sebesar 2,025 > 1,977 dan sig sebesar 0,045 < 0,05. Yang diartikan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.kelengkapan produk sebesar -0,195 < 1,977 dan sig sebesar 0,846 > dari 0,05.Yang diartikan kelengkapan produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan promosi sebesar 8,135 > 1,977 dengan sig sebesar 0,000 < 0,05 maka itu dapat diartikan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil f menghasilkan nilai 34,867 > 2,67 yang berarti kualitas produk, kelengkapan produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, Product Quality, Product Completeness, Promotion, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 04 Jun 2021 07:37
Last Modified: 04 Jun 2021 07:37
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/873

Actions (login required)

View Item View Item