Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Citra Mandiri Distribusindo

Candra, Andi (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (415kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memahami hubungan trade-off antara kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji hipotesis untuk mengetahui pengaruh parsial dengan melakukan uji-t dan uji-f untuk mengetahui pengaruh simultan antara kualitas produk (X1), brand image (X2), brand trust (X3). Terhadap keputusan Pembelian (Y) pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Penelitian ini menggunakan teknik analisis kuantitatif dan menggunakan perangkat lunak analisis data SPSS versi 26 untuk mengolah data yang sudah dikumpulkan. Teknik pengumpulan sampel pada penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling yaitu pengambilan sampel secara acak tanpa mempertimbangkan tingkat populasi. , untuk menentukan ukuran sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin dimana tingkat kesalahan yang diakui peneliti sebesar 5% atau 0,05. Teknik Informasi ini diimplementasikan dengan menyebarkan pertanyaan kepada pelanggan PT Citra Mandiri Distribusindo sebanyak 109 responden. Dari perspektif niat beli tukar R Square, kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek, ukuran sampel adalah 58,4% yang merupakan hasil dari faktor sinkronisasi (R2), tetapi t merupakan perbedaan produk yang baik. Tesnya adalah sebagai berikut: 0,005 <0,05, tipe bentuk variabel. Jika nilainya 0,036 <0,05, dan nilai variabel jenis kepercayaan <0,0 <0,05, maka masing-masing variabel akan berdampak besar terhadap penjualan yang diharapkan. Hasil uji F diperoleh hasil 49.132 > 2.42 dan nilainya 0.000 <0.05 yang artinya perubahan kualitas produk, nama merek dan jenis kepercayaan akan berdampak signifikan terhadap ekspektasi penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian, Quality Product, Brand Image, Brand Trust, Purchase Intentions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 05 Jun 2021 04:13
Last Modified: 05 Jun 2021 04:13
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/898

Actions (login required)

View Item View Item