Pengaruh Persepsi Harapan Dan Service Excellence Terhadap Kepuasan Pelanggan Merek Lois Di Kota Batam

Larenza, Rozy (2021) Pengaruh Persepsi Harapan Dan Service Excellence Terhadap Kepuasan Pelanggan Merek Lois Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy

Abstract

Peningkatan kehidupan pada masa sekarang ini semakin berubah menjadi pola gaya hidup yang lebih modern. Hal inilah yang membuat perusahaan berlomba�lomba untuk merebut pangsa pasar. Untuk menguasai pasar, perusahaan memanfaatkan peluang bisnis yang ada dan berusaha menerapkan strategi yang tepat. Kepuasan Pelanggan merupakan tolak ukur bagi sebuah perusahaan untuk mencapai proses yang di tuju.. Penelitian ini mengkaji dan menganalisis pengaruh persepsi harapan dan service excellence terhadap kepuasan merek Lois di Batam. Jenis penelitian tesis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung dan berbelanja di di mds mega mall batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang. Persepsi menunjukkan nilai thitung sebesar 0,604 dengan signifikansi 0,547 > 0,05 , nilai thitung lebih besar dibandingkan nilai ttabel (0.604 > 1,98498), koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 031 atau 31 %. maka hipotesis ditolak berarti variabel persepsi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. regresi berganda pada variabel harapan ( X2 ) sebesar 0,581 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari signifikansi 0,000 <0,05 dan nilai t 5,088 > t tabel sebesar 1,98498 yang berarti hipotesis diterima. Service excellence berpengaruh signifikasi dengan uji t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan nilai t hitung 4,884 > t tabel 1,98498 yang artinya hipotesis diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Harapan, Service Excellence, Kepuasan Pelanggan, Perceptions, Expectations, Service Excellence, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 28 Sep 2021 09:06
Last Modified: 28 Sep 2021 09:06
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1275

Actions (login required)

View Item View Item