Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Futsal Pada PT Sentosa Perdana

Sinambela, Elisa (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Futsal Pada PT Sentosa Perdana. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (743kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan futsal pada PT Sentosa Perdana. Penelitian ini dilakukan pada futsal PT Sentosa Perdana yang beralamat di jalan SP plaza, Tembesi, Kec.Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau. Yang terletak dekat dengan Sp hotel. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil menggunakan teknik probability sampling dan metode random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert 5 point untuk mengukur 15 indikator. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan software SPSS versi 25 dengan nama IBM SPSS Statistik 25. Alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji koef determinasi, uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Dan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas Dan hasil uji hipotesis pertama yaitu kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis kedua yaitu kepercayaan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis ketiga adalah kepuasan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis keempat adalah kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan secara simultan atau secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan futsal pada PT Sentosa Perdana.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan, Service Quality, Trust, Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:47
Last Modified: 17 Sep 2021 02:47
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1131

Actions (login required)

View Item View Item