Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT BPW Indoprima Eka Cakrawala

Julita, Julita (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT BPW Indoprima Eka Cakrawala. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (674kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan utama penelitian adalah menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT BPW Indoprima Eka Cakrawala. Dalam penelitian ini terdapat 120 responden yang digunakan untuk dianalisa. Analisis regresi berganda digunakan dalam pengujian ini. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas pelayanan dan fasilitas dan variabel terikat adalah kepuasan pelanggan. Terdapat 3 hasil dalam penelitian yang diperoleh dan menghasilkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti hipotesis pertama diterima. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti hipotesis kedua diterima. Sedangkan secara simultan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, dengan demikian hipotesis ketiga di terima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Customer Satisfaction, Facility, Service Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 04 Jun 2021 02:47
Last Modified: 04 Jun 2021 02:47
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/851

Actions (login required)

View Item View Item