Pengaruh Harga, Iklan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pelumas pada PT Jumbo Power International Batam

Lee, Robert (2022) Pengaruh Harga, Iklan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pelumas pada PT Jumbo Power International Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (803kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (575kB) | Request a copy

Abstract

Salah satu aspek terpenting dari perilaku konsumen yang mengarah pada pembelian barang atau jasa adalah keputusan pembelian. Keputusan pembelian konsumen terkait erat dengan unsur-unsur yang mempengaruhi mereka untuk melakukan pembelian. Konsumen akan memeriksa berbagai pilihan alternatif berdasarkan kriteria ini dan memilih satu atau lebih yang diperlukan tergantung pada pertimbangan, unsur-unsur yang bisa mempengaruhi pembelian yaitu harga, iklan dan kualitas pelayananan terhadap keputusan pembelian pelumas pada PT Jumbo Power international Batam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan bagaimana keputusan pembelian pelumas PT Jumbo Power International Batam dipengaruhi oleh harga, iklan, dan kualitas pelayanan pada PT Jumbo Power International Batam. Dengan Menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyembarkan kuesioner pada yang diambil yang berjumlah 150 responden, dengan teknik pengujian yang digunakan yaitu analisa data yang menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji hetrokedasitas, multikolineritas, uji T,uji F. Harga, iklan, dan kualitas layanan memiliki koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,505 atau 50,5 persen dari variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian. Sedangkan faktor lain dapat digunakan untuk menjelaskan atau mempengaruhi sisanya sebesar 49,5 persen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 25 Oct 2022 08:13
Last Modified: 25 Oct 2022 08:13
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1839

Actions (login required)

View Item View Item