Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Membeli Rumah pada PT Fanindo Cipta Propertindo di Kota Batam

Leonardo, Leonardo (2020) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Membeli Rumah pada PT Fanindo Cipta Propertindo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (934kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (633kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan membeli rumah pada PT Fanindo Cipta Propertindo di Kota Batam. Desain penelitian yang digunakan peneliti adalah analisis kuantitatif. Populasi yang diteliti peneliti adalah konsumen PT Fanindo Cipta Propertindo sejumlah 125 orang tahun 2018. Jumlah sampel yang diambil peneliti sebanyak 125 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah sampling jenuh yang termasuk nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah kuesioner. Kuesioner dibagikan kepada konsumen yang membeli rumah di PT Fanindo Cipta Propertindo. Proses perhitungan menggunakan software SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 21.0. Metode analisis data penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli rumah pada PT Fanindo Cipta Propertindo. Nilai R square sebesar 0,784 atau 78,4%. Menunjukkan variabel promosi (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh sebesar 78,4% terhadap keputusan membeli (Y), sisa sebesar 21,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Membeli.:Promotion, Product Quality, Buying Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 18 Nov 2022 01:44
Last Modified: 18 Nov 2022 01:44
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2138

Actions (login required)

View Item View Item