Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Lautan Sarana Nusantara

Setriani, Wisra (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Lautan Sarana Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (527kB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan gambaran variabel kualitas pelayanan serta promosi, mengetahui dan menganalisis secara parsial dan simultan kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT Lautan Sarana Nusantara. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen PT Lautan Sarana Nusantara sebanyak 30.037 konsumen. Sampel pada penelitian ini berjumlah 395 konsumen. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah teknik simple random sampling yaitu teknik pengambilan anggota sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu dan dilakukan dengan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Lautan Sarana Nusantara, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Lautan Sarana Nusantara. Hasil penelitian menunjukkan pola bahwa kualitas pelayanan dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Lautan Sarana Nusantara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keputusan Pembelian.: Service Quality, Promotion, Purchasing Decision.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 21 Nov 2022 06:50
Last Modified: 21 Nov 2022 06:50
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2236

Actions (login required)

View Item View Item