Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Piayu Kota Batam

Hurek, Jubelia Ayu Ebong (2022) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Piayu Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (812kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (687kB) | Request a copy

Abstract

Penyebaran kuesioner menggunakan metode simple random sampling, dan data dianalisis dengan statistik SPSS versi 25. Uji t promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di shopee, uji t variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap pembelian di shopee, karena sig. 0,000 lebih keci daripada 0,05 dan t hitungnya 5,426 > 1,984 ttabel dan harga signifikan terhadap pembelian di shopee, karena signifikansinya harga 0,000 lebih kecildaripada 0,05 dan t hitungnya 4,378 > tabel 1,984.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Keputusan Pembelian, Promosi : Price, Purchase Decision, Promotion
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 15 Jul 2023 06:54
Last Modified: 15 Jul 2023 06:54
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3238

Actions (login required)

View Item View Item