Hurek, Jubelia Ayu Ebong (2022) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Piayu Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (812kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (687kB) | Request a copy |
Abstract
Penyebaran kuesioner menggunakan metode simple random sampling, dan data dianalisis dengan statistik SPSS versi 25. Uji t promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di shopee, uji t variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap pembelian di shopee, karena sig. 0,000 lebih keci daripada 0,05 dan t hitungnya 5,426 > 1,984 ttabel dan harga signifikan terhadap pembelian di shopee, karena signifikansinya harga 0,000 lebih kecildaripada 0,05 dan t hitungnya 4,378 > tabel 1,984.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Keputusan Pembelian, Promosi : Price, Purchase Decision, Promotion |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 15 Jul 2023 06:54 |
Last Modified: | 15 Jul 2023 06:54 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3238 |
Actions (login required)
View Item |