Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 181.

A

Abadi, Didi Abdi (2019) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Adhiyani, Tia Nur (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, E-Wom, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Online Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Afifah, Mutiara Nur (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Afriani, Sinta (2024) Pengaruh Brand Image, Quality Product, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Camille Beauty di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Aga, Siti Amina (2017) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Tiket pada PT Great Seasons Travel Cabang Fanindo Tanjung Uncang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Keamanan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Agustina, Fransisca (2024) Pengaruh Persepsi Konsumen, Sikap dan Suasana Tempat Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Hexa Kharisma Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Aisyah, Assalamah (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Jolin Permata Buana. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Aisyah, Siti (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian Baba Parfum di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Alianto, Yosua Yustus (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mega Buana Indah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Alif, Nauval (2024) Analisis Keputusan Pembelian Produk Honda Beat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Almanda, Wintaria (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Mamakael Berniaga Sejahtera di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Amar, Nabil (2023) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shampoo Pantene di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Andriyani, Baiq Dewi (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Semarak Konstruksi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Anggianto, Andi (2017) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mesin Las di PT Dunia Marindo Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Apriana, Apriana (2017) Pengaruh Kelompok Referensi, Harga dan Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Oriflame di Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Apryanto, Apryanto (2019) Pengaruh Faktor Psikologi dan Faktor Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mackianos Network. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Astika, Yulia (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Matahari Department Store Mega Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

B

Bahri, Nur Irpan (2022) Pengaruh Promosi, Desain Tempat, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Café Setara Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Batubara, Rio Chanra (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

C

Capriati, Feronica (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Ulasan Produk dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Charlis, Charlis (2019) Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Pionika Automobil di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Clarita, Clarita (2019) Pengaruh Motivasi dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Perumahan The Monde Residence pada PT Puri Global Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Clinton, Clinton (2018) Pengaruh Fasilitas dan Harga terhadap Keputusan Pemesanan Kamar Hotel Melalui Situs Traveloka. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Consina, Siti Khaviva (2024) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Cornellya, Vonny (2024) Pengaruh Influencer Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Blibli.Com di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

D

Dasopang, Indah Lahitani Natasya (2023) Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Daya, Arnoldus Saputra (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Desmirasari, Resa (2024) Pengaruh Citra Merek, Electronic Word Of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Marina di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Desnita, Vira (2024) Pengaruh Iklan Media Digital, Kualitas Informasi dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce Buka Lapak di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dianti, Dianti (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Triplek pada PT Sinar Pertama Indah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Diksen, Diksen (2024) Pengaruh Pengetahuan Produk, Variasi Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian di PT San Traco Adidaya Batam. Tesis thesis, Prodi Manajemen.

E

Ekasari, Meissy (2019) Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mega Buana Indah Edukits. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Eliana, Nadia (2022) Pengaruh Lokasi dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Perumahan pada PT Rexvin Propertindo Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Elisa, Elisa (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Maybelline di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Erfiana, Erfiana (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Smartphone Merek Samsung di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Eric, Michael (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ervina, Ervina (2019) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo pada PT Maju Telekomunikasi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

F

Fang, Fang (2024) Pengaruh Varian Produk, Store Atmosphere, Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Board Games Cafe Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Febrianti, Febrianti (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Merek Produk terhadap Keputusan Pembelian Kabel Taisin pada PT Sri Batam Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ferawati, Ferawati (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Media Sosial dan Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Brave Academy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ferencia, Ferencia (2024) Pengaruh Desain Produk, Citra Merek dan Kemajuan Teknologi terhadap Keputusan Pembelian Skintific di Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fernando, Ferry (2024) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fitri, Adelia (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

G

Gea, Irenius Pandi Berian (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Gulo, Erika (2023) Pengaruh Kreativitas Iklan dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Every Sunday Coffeshop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Gultom, Wira (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Rodamas Makmur Motor Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Gusnaini, Gusnaini (2024) Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Promosi Gratis Ongkos Kirim terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

H

Handayani, Sri Ratih (2018) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ruko pada PT Batam Cipta Industri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Harahap, Pulihanafiah (2021) Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Detertjen Daia Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hasanuddin, Hasanuddin (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Badan Pengawas Obat dan Makanan di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hastuti, Sherly (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Emina Dikota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hazami, Muh Ihwan (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Televisi Sharp pada PT Electronic Solution Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hendri, Hendri (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Multi Auto Protect. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hendry, Deddy (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mazda pada PT Majesty Auto Dinamika. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Herlina, Herlina (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hermanto, Hermanto (2017) Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Prima Buana Tirta. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hermanto, Hermanto (2022) Pengaruh Motivasi dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan di PT Graha Dwi Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hermawan, Fadly Dwi (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan Melalui Instagram dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Luar Garis Coffee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hurek, Jubelia Ayu Ebong (2022) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Piayu Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Husna, Jabalul (2022) Pengaruh Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Mytrip Indonesia Wholesale Travel Agent Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hutapea, Erick Ronaldo (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

J

Jasmine, Jasmine (2023) Pengaruh Iklan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Online di Tiktok. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jeffrey, Jeffrey (2023) Pengaruh Inovasi, Kualitas Produk dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Roti Garuda Kencana Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jefri, Jefri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Wellindo Blast Media di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jefri, Jefri (2024) Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk, dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jerico, Jerico (2023) Pengaruh Kepuasan, Beban Kerja, dan Disiplin terhadap Kinerja Karyawan PT Global Citra Pratama Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jessy, Jessy (2019) Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Focus Digisellindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jhonny, Jhonny (2019) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Minuman Larutan Penyegar Merek Cap Badak pada PT Buru Karimun Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Joni, Joni (2022) Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan di PT Harasoon Batindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Julianze, Lady (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Louisz International di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Junisa, Lidya (2019) Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap keputusan Pembelian Konsumen PPDA PT Continental Industry Supply. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Junita, Dwi (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Lampu Led pada PT Metro Kosmopolitan Jaya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Juweni, Juweni (2023) Pengaruh Kualitas Produk Variasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarleet di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

K

Kastomi, Kastomi (2019) Pengaruh E-Service Quality dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Konsumen pada Situs Web Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kelvin, Kelvin (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Segar Prima Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kelvin, Kelvin (2022) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Burger Ramly di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kho, Gabriel (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman Mizone di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kurniawan, Apri (2019) Pengaruh Kualitas Barang Trading, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

L

Lennysha, Lennysha (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Lunindo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lestari, Rosa (2024) Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing dan Ewom terhadap Keputusan Pembelian Viva Cosmetic di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lim, Erwin Leonando (2019) Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Konsumen dan Loyalitas pada Produk Indomie di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lim, Joe (2019) Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Makmur Utama Raya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lin, Kelly (2023) Pengaruh Promosi, Kepercayaan, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian terhadap PT Billindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lino, Louis Sastro (2018) Pengaruh Promosi Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada PT Cahaya Eco Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lubis, Nur Aisyah (2024) Pengaruh Desain Produk, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Daia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lydia, Lydia (2019) Pengaruh Country Of Origin dan Citra Merek pada Keputusan Pembelian Masker Innisfree di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

M

Mahing, Ruma Isyah Putri (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk The Originote pada Tiktokshop. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Manik, Rosmeilina (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor pada PT Alfa Scorpii Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Marbun, Ita Purnama (2019) Pengaruh Harga, Promosi dan Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen untuk Belanja pada Minimarketastaka di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Marbun, Krisna Yanti (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pembersih Wajah Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Marcelina, Marcelina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Viva Kosmetik di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mariza, Mayranti Andra (2024) Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada pada Masyarakat Belakang padang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Martin, Martin (2018) Pengaruh Harga Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Perumahan (Studi Kasus pada PT Puri Global Sukses). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mastar, Mastar (2017) Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mayleni, Mayleni (2024) Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mayzura, Dyla (2019) Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Jodoh Center Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Meilani, Jessica (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian di Pesona Coffee Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Melianti, Silvia (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Meydison, Milsen (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Pengalaman Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di PT Sri Indah Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mustika, Mustika (2019) Pengaruh Advertising, Personal Selling, Sales Promotion dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT Glory Point di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

N

Nainggolan, Ella Vetti Vera (2023) Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nainggolan, Rut Asianti (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Review Produk terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Marketplace Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nasution, Susi Angelina (2023) Pengaruh Online Customer Review, Promosi, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian E Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Natalina, Dewi (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Super Coffeemix pada PT Sumber Karya Sejati. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Natasya, Seren (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Innisfree di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nengsi, Ratri Perwinta (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ningsih, Jessica Herdina (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Perceived Quality, dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Sanford di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nisah, Khairun (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Novianti, Novianti (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Minat Beli dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Victoria Tiban. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Novitasari, Dian (2023) Pengaruh Promosi, Gaya Hidup dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Showroom Sinarmas Mobilindo Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Novriadi, Novriadi (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Kansai Indowarna Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nuramaliafitra, Nuramaliafitra (2019) Pengaruh Tarif, Pelayanan dan Perceived Ease Of Use Terhadap Keputusan Memilih Transportasi Online pada Mahasiswa Universitas Swasta di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nurlaili, Nurlaili (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nurlela, Siti (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Refill Perfume Salsa Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

P

Panggabean, Elprianita (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Zalora di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pasaribu, Nia Vianita (2024) Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Benings Skincare di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pitri, Despiana (2024) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser, Brand Image, dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Prayoga, Winson (2019) Analisis Faktor-Faktor yang memengaruhi Keputusan Pembelian Frozen Food pada PT Seraya Mutiara Sejati di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putra, Yusuf Dali (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keberagaman Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Alfa Scorpii. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Ajeng Nur Aulia (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Milo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Natasya Juandi (2024) Pengaruh Citra Merek, Brand Awareness, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Man Man Tang di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Suchma Herlinda Dwi Eka (2024) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pixy Two Way Cake di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

R

Rahman, Rahman (2024) Pengaruh Kemudahan Akses, Promo Gratis Ongkos Kirim, dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Fashion di Tiktok. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Randa, Boy Er (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Wisatawan di Pulau Petong Barelang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ria, Nikita (2023) Pengaruh Promosi, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rini, Rini (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Perilaku Konsumen dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Jaya Punggur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rizki, Bella Bestia (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rubiani, Linda (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mandiri Apolindo Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

S

S, Miftachul Hasanah (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Noera Collagent Drink di Tiktok. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sabrina, Sabrina (2019) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Bagus Prima Quality di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Salamiah, Rabiatul (2018) Pengaruh Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Puskopkar. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Salim, Agus (2024) Pengaruh Kredibilitas, Citra Merek dan Kemudahan Aplikasi Klik Indomaret terhadap Keputusan Pembelian pada Indomaret Batu Aji. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sandi, Willy (2019) Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Indomarco Prismatama Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sari, Indah Permata (2023) Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sari, Puspita (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat pada PT Capella Dinamika Nusantara Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sarumaha, Desniati (2022) Pengaruh Sikap dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Berkat Anatasia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Selly, Selly (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Laptop secara Online oleh Mahasiswa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Selvy, Selvy (2022) Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif, Brand Image dan Beauty Influencer terhadap Minat Beli Kaum Milenial Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sembiring, Natalia Br (2024) Pengaruh Kualitas Jaringan, Direct Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Modem Orbit di Telkomsel Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sembiring, Stevanus (2024) Pengaruh Kepercayaan, Promosi dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Grabfood di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Shantia, Angel (2022) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, dan Accessibility terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Lubrikan Jasa Tama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sharmila, Sharmila (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki (Studi pada Konsumen PT Rodamas Makmur Motor Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sherina, Sherina (2024) Pengaruh Promosi, Brand Image dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sholihah, Iin (2023) Pengaruh Pendapatan, Iklan, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Mie Lemonilo di Kawasan Dormitory Batamindo Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siahaan, Cityarum (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Sunsilk di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siahaan, Ester Anggelina (2024) Pengaruh Media Sosial, Kesadaran Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siahaan, Tri Febmon Dayrius (2017) Pengaruh Lokasi, Harga, dan promosi terhadap Minat Beli Konsumen dalam Berebelanja PT Alfamart Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sidabutar, Ijawati (2023) Pengaruh Iklan Ulasan Produk dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sihombing, Netty R. (2023) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simanjuntak, Juntaris Parbisukan (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Indomaret Orchid Park 11 Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simorangkir, Melani (2024) Pengaruh Content Marketing, Online Customer Review, dan Cash On Delivery terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Tiktok Shop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Angelika Rouli (2023) Pengaruh Marketing Mix 7P terhadap Keputusan Pembelian Serta Kepuasan Pelanggan pada SDS Nusantara Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Dewi Kristina (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Melakukan Keputusan Pembelian Rumah pada PT Bayu Pariama Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siregar, Febi Pangain Tua (2024) Pengaruh Endorsement Influencer dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada G-Coffee Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitohang, Girltry Persada (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitorus, Budianto (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Memilih Sekolah Pada SMP Swasta Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Soedis, Ameliani (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Berkunjung Pada Tempat Wisata Kebun Jambu Marina. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Stanley, Stanley (2024) Pengaruh Ketersediaan Produk, Kemasan dan Label terhadap Keputusan Pembelian Beras pada PT Aroma Nusajaya Karya di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sulistyowati, Tussi (2024) Pengaruh Harga dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online Anggrek di Kota Batam dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

Susanti, Tjoa (2024) Pengaruh Beauty Influencer, Brand Image dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Susanto, Fernando (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Herborist di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Suswati, Liza (2024) Pengaruh Variasi Produk, Digital Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Syihabudin, Ahmad (2018) Pemanfaatan Fuzzy Logic dalam Penentuan Keputusan Pemberian Kredit Motor pada PT Mitra Krida Perkasa Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Informatika.

Syntia, Kartini (2024) Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Capella Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Syntia, Syntia (2023) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Hanasui di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

suhendra, Nardi (2022) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Internasional Hardware Indo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

T

Tambunan, Desi Natalia (2018) Pengaruh Fasilitas, Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pengguna Jasa pada PT Fes Consulindo Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tampubolon, Heru Kolman (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Profesional Telekomunikasi Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tisnawati, Tisnawati (2019) Pengaruh Lingkungan Fisik dan Personal Experience terhadap Keputusan Memilih Layanan Go Massage. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tivano, Nico (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Loyalitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumer Readymix di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

W

Wilian, Wilian (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada PT Cin Engineering. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wilianti, Wilianti (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di PT Focus Telesindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Windy, Windy (2024) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Grand Batam Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Y

Yanto, Heri (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Majessty Auto Dinamika. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yap, John Kennedy (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Aki Merk SG pada PT Jaya Timur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yuliani, Dwi Erna (2023) Pengaruh E-Commerce dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi terhadap Pengambilan Keputusan Berwirausaha. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yuliati, Yuliati (2017) Pengaruh Periklanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Oppo Smartphone di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yuniati, Yuniati (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Import, dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Thrifting di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yusniari, Atika (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen In Parfume Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Z

Zinos, Kelven (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Le Minerale di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

This list was generated on Thu Nov 21 18:24:49 2024 WIB.