Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mega Buana Indah Edukits

Ekasari, Meissy (2019) Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mega Buana Indah Edukits. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (11MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT Mega Buana Indah Edukits. Penelitian ini adalah Penelitian kuantitatif dan data didaoatkan melalui penyebaran kuisioner. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja pada toko edukits. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 130 orang. Maka kuisioner yang disebarkan oleh peneliti kepada responden adalah sebanyak 140 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik simple random sampling yaitu sampel diambil secara randominasi bukan kepada populasi. Tetapi diambil pada kelompok. Data primer yang dikumpulkan oleh peneliti diambil dari hasil kuisioner yang telah disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif sebesar 0,219 dan signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 3.999 > ttabel 1.65694 terhadap variabel keputusan pembelian PT Mega Buana Indah Edukits. variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif sebesar 0,283 dan signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 4.201 > ttabel 1.65694 terhadap variabel keputusan pembelian PT Mega Buana Indah Edukits. variabel store atmosphere dan variabel kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian PT Mega Buana Indah Edukits dengan signifikansi adalah 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 34.311 > Ftabel 3.07.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian: Store Atmosphere, Service Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 13 Oct 2023 07:09
Last Modified: 13 Oct 2023 07:09
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4649

Actions (login required)

View Item View Item