Pengaruh Kualitas Produk, Perceived Quality, dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Sanford di Kota Batam

Ningsih, Jessica Herdina (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Perceived Quality, dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Sanford di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (8MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membedah pilihan pembelian produk air minum yang disaring di Kota Batam untuk mengetahui kualitas produk, penilaian kualitas, dan atribut produk untuk air minum dalam kemasan khususnya di Daerah Batu Aji. Dasar berkembangnya industri air saring adalah kebutuhan akan air saring yang semakin signifikan di kalangan masyarakat umum, mengingat aksesibilitas air bersih di tempat-tempat tertentu sangat terbatas. AMDK adalah keputusan individu untuk mengatasi masalah air minum padat. Eksplorasi ini diikuti oleh 385 anggota yang merupakan pelanggan air minum Sanford. Eksplorasi ini merupakan laporan kuantitatif dimana informasi dari hasil polling akan ditangani secara terukur dengan bantuan SPSS. Metode pemeriksaan informasi yang dilakukan meliputi legitimasi, ketergantungan, tes kecurigaan gaya lama, tes dampak dan tes spekulasi (tes T dan F). Sedangkan berdasarkan temuan yang diperoleh dari pengolahan data diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian AMDK Sanford, persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian AMD Sanford dan atribut produk juga diketahui berpengaruh signifikan terhadap pembelian. keputusan untuk AMDK Sanford. Pada dasarnya keputusan pembelian dipengaruhi secara bersamaan oleh kualitas produk, kualitas yang dirasakan dan atribut produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Perceived Quality, Atribut Produk, Keputusan Air Minum Sanford: Product Quality, Perceived Quality, Product Attributes, Purchasing Decisions, AMDK Sanford: Kualitas Produk, Perceived Quality, Atribut Produk, Keputusan Air Minum Sanford
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 25 May 2023 08:48
Last Modified: 25 May 2023 08:48
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2856

Actions (login required)

View Item View Item