Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Minuman Larutan Penyegar Merek Cap Badak pada PT Buru Karimun Mandiri

Jhonny, Jhonny (2019) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Minuman Larutan Penyegar Merek Cap Badak pada PT Buru Karimun Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (11MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Perubahan dalam dunia usaha yang semakin cepat mengharuskan perusahaan untuk merespon perubahan yang terjadi, masalah yang dihadapi perusahaan�perusahaan saat ini adalah bagaimana perusahaan tersebut menarik pelanggan dan mempertahankanya agar perusahaan tersebut dapat bertahan dan berkembang.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji apakah harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara persial maupun simultan terhadap keputusan pembelian PT Buru Karimun Mandiri. Metode yang digunakan adalah sampel random, Random Sampling adalah pengambilan anggota sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu, dengan menggunakan teknik pengukuran tabel krijie morgan. Sampel penelitian (n) diperoleh 132 responden. Analisis data menggunakan analisis uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas. Pengujian hipotesa dilakukan dengan menggunakan uji F, uji koefisien determinasi R2 dan uji t.hasil uji t untuk variabel harga lebih besar dari t tabel sehingga dinyatakan berpengaruh terhadap keputusan pembelian PT Buru Karimun Mandiri, hasil uji t untuk variabel promosi dan kualitas pelayanan lebih kecil dari t tabel sehingga dinyatakan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian PT Buru Karimun Mandiri. Dan hasil uji f untuk variabel harga, promosi dan kualitas pelayanan, mempunyai nilai lebih besar dari F tabel sehingga dinyatakan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, KualitasPelayanan, Keputusan Pembelian: Price, Promotion, Service Quality, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 14 Oct 2023 02:09
Last Modified: 14 Oct 2023 02:09
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4714

Actions (login required)

View Item View Item