Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser, Brand Image, dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Batam

Pitri, Despiana (2024) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser, Brand Image, dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (375kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bidang pemasaran saat ini mengalami pertumbuhan yang begitu signifikan meningkat dalam tahun-tahun terakhir. Penelitian ini dilakukan dalam mencari jawaban setiap hipotesis dengan variabel Kredibilitas Celebrity endorser, Brand image, Perceived quality dan keputusan pembelian. Penelitian yang dilakukan di MS Glow studi ini menganggap bahwa pelanggan yang pernah membeli atau menggunakan produk MS. Glow dalam jumlah yang tidak diketahui adalah kelompok responden yang disebutkan sebagai populasi. Jadi, dapat diketahui perhitungan bahwa sebanyak 204 orang yang berpartisipasi dalam penelitian. Metode penelitian menggunakan rumus Jacob Cohen dengan Teknik pengambilan sampel adalah teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 26, yang kemudian di uji melalui uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kredibilitas Celebrity endorser, Brand image, dan Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk MS Glow di Kota Batam. Secara Simultan Kredibilitas Celebrity endorser, Brand image, dan Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Celebrity endorser, Brand image, Perceived quality, Keputusan pembelian: Celebrity endorser credibility, Brand image, Perceived quality, Purchasing decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 27 Apr 2024 10:18
Last Modified: 27 Apr 2024 10:18
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6015

Actions (login required)

View Item View Item