Pengaruh Promosi, Kepercayaan, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian terhadap PT Billindo Utama

Lin, Kelly (2023) Pengaruh Promosi, Kepercayaan, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian terhadap PT Billindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (10MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, kepercayaan, dan kenyamanan terhadap pembelian keputusan PT. Billindo Utama. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel promosi (X1), kepercayaan (X2), kemudahan (X3) keputusan pembelian (Y) pada PT. Billindo Utama. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengujian pengaruh dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R2), pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f menggunakan Program perangkat lunak SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh promosi, kepercayaan, dan kenyamanan variabel. secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Billindo Utama di Kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kepercayaan, Kemudahan: promotion, trust, and convenience
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 31 Oct 2023 08:44
Last Modified: 31 Oct 2023 08:44
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5682

Actions (login required)

View Item View Item