Pengaruh Lokasi, Harga, dan promosi terhadap Minat Beli Konsumen dalam Berebelanja PT Alfamart Batam

Siahaan, Tri Febmon Dayrius (2017) Pengaruh Lokasi, Harga, dan promosi terhadap Minat Beli Konsumen dalam Berebelanja PT Alfamart Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (11MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini membahas tentang minat beli konsumen, variabel yang digunakan adalah lokasi (X1), harga (X2), promosi (X3) dan minat beli konsumen (Y). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Dan analisis determinasi untuk mengetahui besarnya sumbangan-sumbangan variabel bebas dalam menerangkan variabel terikat. Dari uji T diketahui bahwa, lokasi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.Promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Dari hasil uji F diketahui bahwa lokasi, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Promosi, Minat Beli Konsumen: Location, Price, Promotion, buy cunsumer interets
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 19 Sep 2023 04:05
Last Modified: 19 Sep 2023 04:05
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3784

Actions (login required)

View Item View Item