Siahaan, Tri Febmon Dayrius (2017) Pengaruh Lokasi, Harga, dan promosi terhadap Minat Beli Konsumen dalam Berebelanja PT Alfamart Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (11MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam penelitian ini membahas tentang minat beli konsumen, variabel yang digunakan adalah lokasi (X1), harga (X2), promosi (X3) dan minat beli konsumen (Y). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Dan analisis determinasi untuk mengetahui besarnya sumbangan-sumbangan variabel bebas dalam menerangkan variabel terikat. Dari uji T diketahui bahwa, lokasi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.Promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Dari hasil uji F diketahui bahwa lokasi, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Harga, Promosi, Minat Beli Konsumen: Location, Price, Promotion, buy cunsumer interets |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 19 Sep 2023 04:05 |
Last Modified: | 19 Sep 2023 04:05 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3784 |
Actions (login required)
View Item |