Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Samsung (Studi Kasus Pada PT Maju Telekomunikasi Batam)

Suryani, Suryani (2021) Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Samsung (Studi Kasus Pada PT Maju Telekomunikasi Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (484kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy

Abstract

Peluasan canggihnya dunia serta arus globalisasi kini menjadikan alat komunikasi penting bagi masyarakat. Keperluan peralatan berkomunikasi mencakup handphone terus meningkat bagi merek tertentu. Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan sebagai suatu tindakan dari dua atau lebih alternatif. Setiap orang pasti pernah mempertimbangkan sesuatu hal sebelum melakukan keputusan pembelian banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen seperti citra merek, promosi dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Samsung pada PT Maju Telekomunikasi Batam. populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen PT Maju Telekomunikasi Batam. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan penyebaran datanya melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini mencapai 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif,uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji pengaruh menggunakan regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Samsung. Hasil uji f menunjukkan nilai Citra merek, promosi dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Samsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image, Product Quality, Promotion, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.57 Manajemen Riset dan Pengembangan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 03 Jun 2021 03:48
Last Modified: 03 Jun 2021 03:48
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/832

Actions (login required)

View Item View Item