Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Royal Grande Batam

Lase, Juni Kristiani (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Royal Grande Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (296kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan real estate di Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang dapat merespon hal tersebut kebutuhan, sehingga terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Untuk menarik konsumen, perusahaan harus mengutamakan kualitas dalam produksinya agar konsumen dapat mempercayai produk yang dibuat oleh perusahaan dan dapat menikmati produk yang dibuat dengan kepuasan yang terkandung di setiap konsumen. Kualitas produk merupakan salah satu alat yang digunakan oleh pengecer untuk menentukan kualitas produk mereka posisi pasar. Promosi merupakan faktor penting dalam mewujudkan tujuan suatu perusahaan. Pengambilan keputusan konsumen adalah proses menggabungkan pengetahuan untuk memilih dua atau lebih alternatif dan memilih salah satunya. Setiap perusahaan pasti menginginkan pembelian konsumen consumer skeputusan atas produk yang ditawarkan meningkat. Karena peningkatan jumlah, perusahaan keuntungan akan meningkat dalam penjualan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami pengaruh kualitas produk, layanan dan promosi pada keputusan pembelian purchasing,Royal Grande Batam. Metode yang digunakan adalah uji kualitas data, estimasi klasik dan ates konseptual. Hasil penelitian ini adalah ketiga variabel X berpengaruh baik secara parsial atau bersamaan pada Variabel Y

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, Purchase Decision, Product Quality, Promotion, Service
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 07 Oct 2021 03:49
Last Modified: 07 Oct 2021 03:49
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1312

Actions (login required)

View Item View Item