Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Sinar Global Sukses

Chang, Jeff (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Sinar Global Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (635kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (399kB) | Request a copy

Abstract

Sebuah organisasi harus bisa bertahan dan harus mengerti apa yang diinginkan oleh konsumen agar perusahaan tersebut bisa bersaing. PT Sinar Global Sukses adalah perusahaan yang menjual alat bangunan yang kualitasnya baik. PT Sinar Global Sukses berdiri pada tahun 2016 yang berlokasi di Komplek Citra Indah Blok B1 No. 3A Batam Centre. Kualitas Produk yang diimport dari luar negeri kualitasnya masih kurang, kurangnya promosi yang dilakukan oleh PT Sinar Global Sukses dalam membagikan brosur-brosur kepada badan usaha dan Keputusan pembelian berkurang dikarenakan kurangnya kualitas produk dan promosi yang sehingga menyebabkan merupakan identifikasi masalah yang ada. Populasi yang diambil oleh peneliti adalah seluruh pelanggan yang ada pada PT Sinar Global Sukses berjumlah 108 pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang telah ditetapkan adalah teknik sampel jenuh dimana merupakan teknik pengambilan dimana menggunakan seluruh populasi yang ada yaitu 108 responden. Teknik pengambilan data pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil pengujian menyatakan secara parsial kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penelitian. Dalam segi pengujian secara simultan dinyatakan kedua variabel memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut menjelaskan keputusan pembelian dijelaskan oleh kualitas produk dan promosi sebesar 84,2% dan 15,8% yang dijadikan sebagai sisanya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan pembelian, Product Quality, Promotion, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 18 Sep 2021 03:22
Last Modified: 18 Sep 2021 03:22
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1148

Actions (login required)

View Item View Item