Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam

Febriyanti, Febriyanti (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (688kB) | Request a copy

Abstract

Bisnis e-commerce di Indonesia semakin meningkat sejak awal 2020. Perkembangan dunia e-commerce di Indonesia tentunya disebabkan oleh pesatnya pertumbuhan penduduk sampai berkembangnya dunia teknologi digital Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang menggambarkan seberapa besar pengaruh kualitas produk, kemudahan, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada lazada di kota batam. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan cara pengisian kuesioner. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kemudahan, dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada lazada di kota batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kemudahan, kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian: Product Quality, convenience, Consumer trust, Buying decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 04:31
Last Modified: 25 May 2023 04:31
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2821

Actions (login required)

View Item View Item