Febriyanti, Febriyanti (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (688kB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis e-commerce di Indonesia semakin meningkat sejak awal 2020. Perkembangan dunia e-commerce di Indonesia tentunya disebabkan oleh pesatnya pertumbuhan penduduk sampai berkembangnya dunia teknologi digital Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang menggambarkan seberapa besar pengaruh kualitas produk, kemudahan, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada lazada di kota batam. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan cara pengisian kuesioner. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kemudahan, dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada lazada di kota batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kemudahan, kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian: Product Quality, convenience, Consumer trust, Buying decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 25 May 2023 04:31 |
Last Modified: | 25 May 2023 04:31 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2821 |
Actions (login required)
View Item |