Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tasindo Total Inproducts Di Kota Batam

Herlini, Herlini (2021) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tasindo Total Inproducts Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (902kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan sekarang ini, mengakibatkan aktivitas perekonomian dunia berkembang pesat. Keberadaan perdagangan bebas memberikan kemungkinan terjadinya persaingan antar perusahaan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Metode yang dipergunakan yaitu penganalisisan statistic deskriptif dengan SPSS versi 26. Hasil uji t (parsial) bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung > t tabel dengan nilai signifikansi < 0,05 yaitu 2,002 > 1,976 dan nilai signifikan 0,047 < 0,05, kualitas pelayanan perpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 6,463 > Ttabel 1,976 dimana sig. 0,000 < 0,05. Hal ini dibuktikan dari hasil uji F dimana F hitung > F tabel dengan nilai signifikansi < 0,05 yaitu 26,950 > Ftabel 3,057 dan sig 0,000 < 0,05 yang menyatakan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan pada keputusan pembelian di PT Tasindo Total Inproducts Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Promotion, Service Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:50
Last Modified: 24 Sep 2021 07:50
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1231

Actions (login required)

View Item View Item