Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk DR. Kevin Di Matahari Kepri Mall

Yuana, Fera Wati (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk DR. Kevin Di Matahari Kepri Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (902kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinasi pengaruh brand image, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian Dr. Kevin di Kepri Mall Batam. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah non probababiliti sampling dengan teknik accidental sampling. Melalui analisis data diperoleh persamaan garis regresi Y = 2,799+ 0,212 X1 + 0,422 X2 + 0,208 X3 + €. Dari hasil uji T test dapat dipastikan bahwa citra merek berpengaruh secara positif dan dignifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Dr. Kevin di Kepri Mall Batam. Desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Dr. Kevin di Kepri Mall Batam. Melalui uji F diperoleh hasil signifikan sebesar 0,000 < 0,05 jadi dapat katakana secara simultan variabel citra merek, kualitas produk dan desain produk secara bersaa-sama berpengruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Masing�masing variabel bebas (citra merek, kualitas produk dan desain produk) berkorelasi dengan keputusan pembelian produk Dr. Kevin di Kepri Mall, nilai yang diperoleh dari uji dengan menggunakan koefisien detarminasi, terlihat jika citra merek, Kualitas produk dan desain produk yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Dr. Kevin di Kepri mall sebesar 59,2%, sedangkan sisanya 41,8% dipengaruhi oleh variabel lain dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Desain Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image, Product Quality, Product Design, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.57 Manajemen Riset dan Pengembangan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 03 Jun 2021 04:46
Last Modified: 03 Jun 2021 04:46
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/838

Actions (login required)

View Item View Item