Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah Seabank di Kota Batam

Juliana, Juliana (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah Seabank di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (492kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah SeaBank di Kota Batam. Penelitian menggunakan metode analisis deskriptif dengan menggabungkan metode kuantitatif. Pengujian penelitian ini menggunakan analisis uji validitas, regresi multikolinearitas, reliabilitas, koefisien determinasi, hipotesis dengan bantuan program SPSS 25. Hasil dari penelitian ini terlihat besaran f (fhitung) = 8.692, signifikansi 0.000, dan besaran f tabel = f (k;n - k), f = (2;100-2), ftabel = (2;98) = 3,09, karena f hitung > f tabel (3,09) dan besaran signifikansi < nilai α 0.05, sehingga bisa dibuat simpulan yakni variabel Kualitas Produk, Citra Merek, serta Promosi, secara bersamaan mempunyai dampak signifikansi pada Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Nasabah, Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi: Customer Satisfaction, Product Quality, Brand Image, Promotion
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 25 May 2023 05:42
Last Modified: 25 May 2023 05:42
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2860

Actions (login required)

View Item View Item