Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Putera Karyasindo Prakarsa

Ningrum, Andriana Puspa (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Putera Karyasindo Prakarsa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (712kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembeliam pada PT Putera Karyasindo Prakarsa dengan menggunakan teknik sampling jenuh dengan jumlah sampel 117 responden yang merupakan pelanggan dari PT Putera Karyasindo Prakarsa. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji pengaruh dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi, sedangkan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji F yang diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25. program. Uji koefisien determinasi (R2) diperoleh dari variabel kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas sebesar 55,1% terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan nilai komunikasi 3,639> 1,9814 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai lokasi 5,364> 1,9814 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya lokasi berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai fasilitas 4,300> 1,9814 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya fasilitas berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga secara simultan variabel kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Fasilitas, Keputusan Pembelian: Service Quality, location, Amenities, Buying decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 09 Sep 2021 09:02
Last Modified: 09 Sep 2021 09:02
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1067

Actions (login required)

View Item View Item