Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Batam

Simangunsong, Elfrida Br (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (664kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di Kota Batam. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan Teknik penentuan besar sampel tidak acak atau disebut dengan Teknik Non probability sampling dengan model purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagi kuesioner kepada 272 reponden sebagai sampel dengan bantuan software SPSS versi 25 untuk menghitung hasil uji. Hasil pada penelitian ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel yang besarnya kualitas produk (X1) 10,649 > 1,968, word of mouth (X2) 9,559 > 1,968 dan hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel kualitas produk dan word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Word Of Mouth: Buying Decision, Product Quality, Word Of Mouth
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 17 Dec 2022 07:17
Last Modified: 17 Dec 2022 07:17
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2544

Actions (login required)

View Item View Item