Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food Di Kota Batam

Juniyanti, Juniyanti (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (700kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian makanan beku di Kota Batam. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Mitra Raya Kota Batam. Metode yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dengan menggunakan program software SPSS versi 26. Hasil uji t (parsial) bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung > t tabel dengan signifikansi < 0,05 yaitu 11,038 > 1,976 dan signifikan 0,000 < 0,05, kualitas produk memiliki berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 5,038 > t tabel 1,976 dimana sig. 0,000 < 0,05. Hal ini dibuktikan dari hasil uji F dimana F hitung > F tabel dengan signifikansi < 0,05 yaitu 255,073 > F tabel 2,665 dan sig 0,000 < 0,05 yang menyatakan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. makanan beku di kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image, Product Quality, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 16 Mar 2022 07:36
Last Modified: 16 Mar 2022 07:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1348

Actions (login required)

View Item View Item