Pengaruh Promosi dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Indobaru Finansia

Epiyani, Epiyani (2023) Pengaruh Promosi dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Indobaru Finansia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (959kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan usaha di sektor perbankan di kota batam yang sangat tinggi mengakibatkan setiap perbankan memaksimalkan promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah agar supaya perbankan tetap berkembang atau berjalan dengan baik. metode yang saya pakai adalah SPSS versi 25. Dengan hasil penelitian bahwa nasabah benar berkurang akibat begitu banyaknya persaingan usaha di sektor bank di kota batam serta promosinya telah berkurang kepada nasabah dan kepuasan nasabah tidak maksimal serta loyalitas nasabah tidak terpenuhi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, KepuasanNasabah, Loyalitas Nasabah: Promotion, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia
Date Deposited: 24 May 2023 09:04
Last Modified: 24 May 2023 09:04
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2812

Actions (login required)

View Item View Item