Pengaruh Desain, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Livina PT Rodamas Makmur Motor Di Kota Batam

Hondro, Murni Wati (2022) Pengaruh Desain, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Livina PT Rodamas Makmur Motor Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan pesat industri di Indonesia membuat persaingannya menjadi ketat, khususnya pada industri mobil. Peneliti bertujuan menguji sejauh mana peranan desain, kualitas produk dan merek untuk meningkatkan keputusan pembelian Teknik pengambilan sampel adalah jenuh yaitu mengambil seluruh jumlah populasi yang ada terdiri dari 107 responden. Teknik Pengumpulan data digunakan dengan cara penyebaran kuesioner dan studi pustaka. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda yang meliputi: uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, determinasi, uji parsial. Hasil penelitian menunjukan bahwa desain secara parsial berpengaruh sebesar 4,096 > 1,983 dari t tabel maka 0,00 lebih kecil dari alpha 0,05.Sedangkan kualitas produk secara parsial berpengaruh sebesar 0,096 < 1,983 dari t tabel maka 0,360 lebih besar dari alpha 0,05. Sedangkan merek berpengaruh secara parsial sebesar 4,212 > 1,983 dari t tabel maka 0,00 lebih kecil dari alpha 0,05.Secara bersama-sama desain, kualitas produk dan merek berpengaruh signifikan sebesar 117,792 > 3,080 dari F tabel maka 0,00 lebih kecil dari alpha 0,05. Dan nilai signifikansi Uji simultan. Hasil terhadap keputusan pembelian dan uji R2 menunjukan Pengaruh sebesar 83,8% hasil dari penelitian menunjukan bahwa desain, kualitas produk dan merek berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Desain, Kualitas, Produk, Merek: Design, Product, Quality, Brand
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 13 May 2022 04:27
Last Modified: 13 May 2022 04:27
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1425

Actions (login required)

View Item View Item