Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | G | H | L | M | N | R | S | T
Number of items at this level: 29.

A

Angellina, Angellina (2021) Audit Sistem Informasi Penjualan Barang Pada PT Allwares Solutions Dengan Menggunakan Metode Framework Cobit. Skripsi thesis, Prodi Sistem Informasi.

Angriani, Rini (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Di Situs Belanja Online. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Anjayanti, Vinta (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Sinar Kobel Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Anthonny, Anthonny (2022) Analisis Pengaruh Ease of Use, Kepercayaan dan Iklan terhadap Minat Beli E-commerce Customers Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

D

Dachi, Eberlin (2018) Pengaruh Promosi dan Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Pegadaian (Persero) Unit Pelayanan Cabang Punggur Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dwita, Hesaleca Laka (2019) An Analysis of Register from Beauty Influencer Tasya Farasya in Her Youtube Channel: Sociolinguistics Approach. Skripsi thesis, Prodi Sastra Inggris.

G

Gea, Liberniat (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel AP Premier Dalam Meningkatkan Kepercayaan Khalayak Pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

H

Harahap, Gusvi Abnan Fauzi (2022) Analisis Peramalan Penjualan Keripik Singkong di UKM Tiga Serangkai Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.

Hondro, Murni Wati (2022) Pengaruh Desain, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Livina PT Rodamas Makmur Motor Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

L

Liliana, Trisna (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT NG Tech Supplies. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lim, Erna (2022) Pengaruh Social Media, Price Discount dan E-Money Terhadap Impulse Buying Pada Roempi Coffee Gerai Bcs Mall Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

M

Manik, Rosmeilina (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor pada PT Alfa Scorpii Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Margaretha, Ita Melisa (2017) Analisis Pengendalian Internal Persediaan Bahan Baku dan Barang dalam Proses terhadap Efisiensi Produksi pada PT Rapala VMC Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Muklis, Gilang (2021) Analisis Likuiditas, Profitabilitas Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

N

Nabila, Aurora Maulidina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Bening’s Skincare di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Novianti, Fenny (2022) Pengaruh Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Alfamart Tiban Ciptaland Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Novianto, Andri (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mitra Sintera di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nurjanah, Farida (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee dikalangan Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

R

Rini, Gigih Astania (2019) Critical Discourse Analysis On L’oreal Beauty Product Advertisement in Youtube. Skripsi thesis, Prodi Sastra Inggris.

Rizki, Bella Bestia (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

S

Sarumaha, Alnis Susanti (2024) Pengaruh Iklan, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sembiring, Natalia Br (2024) Pengaruh Kualitas Jaringan, Direct Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Modem Orbit di Telkomsel Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sharmila, Sharmila (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki (Studi pada Konsumen PT Rodamas Makmur Motor Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Shelly, Shelly (2022) Pengaruh Brand Image, Brand Quality, Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Produk Merek Philips. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sholihah, Mar-Atu (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Awareness Pantai Vio Vio di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

T

Tambunan, Rita Handayani (2018) Pengaruh Produk, Suku Bunga dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Pegadaian (Persero) di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tampubolon, Lena Liliana (2021) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Maxim Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tang, Jeni (2022) Pengaruh Harga, E-Money, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Saladbar Hadi Kitchen Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tham, Vincent Eka Putra (2022) Pengaruh Kualitas Jasa, Komunikasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT Multi Konsulindo Sukses Makmur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

This list was generated on Sat Dec 21 16:44:34 2024 WIB.