Anthonny, Anthonny (2022) Analisis Pengaruh Ease of Use, Kepercayaan dan Iklan terhadap Minat Beli E-commerce Customers Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
Abstract
E-commerce seperti marketplace banyak bermunculan sehingga memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dan membuat keputusan saat ingin melakukan pembelian terhadap suatu produk menjadi lebih mudah dan efektif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ease of use, kepercayaan dan iklan terhadap minat beli e-commerce customers Shopee di Batam. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Batam yang menggunakan website Shopee dengan jumlah sampel sebanyak 385 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis kuantitatif dan menggunakan uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini membuktikan bahwasannya ease of use, kepercayaan dan iklan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli e-commerce customers Shopee di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Iklan, Minat Beli : ase of Use,Trust, Advertisimen, Interest Buying |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.839 Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 659.1 Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Rehan |
Date Deposited: | 22 Jun 2022 04:16 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 04:16 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1670 |
Actions (login required)
View Item |